Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 28 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tetapkan tujuan finansial praktis dan uraikan cara mencapainya. Mungkin Anda selalu ingin mengikuti beberapa kursus pengurangan utang dengan perusahaan kartu kredit Anda. Buat daftar tujuan Anda untuk tahun 2024 dan prioritaskan. Mungkin kembali ke sistem kuno seperti amplop dan uang tunai untuk membantu Anda mengontrol pengeluaran sambil berupaya mengurangi utang dan kembali ke jalur yang benar.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo, selalu ada ruang untuk perbaikan, dan kamu mungkin menyadari bahwa mencari tahu apa yang terbaik untukmu membutuhkan waktu. Gunakan beberapa hari ke depan untuk menghormati diri sendiri dan masa depan Anda dengan berusaha menjadi versi terbaik dari diri Anda. Pikirkan tentang apa yang relevan dengan tujuan dan impian masa depan Anda. Tidak tahu apa itu? Gunakan waktu ini dengan Bulan sebagai tanda Anda untuk mencari tahu tujuan Anda dan apa yang paling membuat Anda bahagia saat berusaha mencapainya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya melepaskan masa lalu, Libra. Melewatkan sesuatu ke masa lalu membutuhkan waktu pada tingkat emosional, jadi Anda sebaiknya membantu mempercepat prosesnya dengan menghilangkan barang-barang yang mengingatkan Anda pada mantan atau situasi yang ingin Anda lupakan. Masukkan pernak-pernik, hadiah, atau catatan lama ke dalam kotak. Setel album ke pribadi untuk foto di ponsel Anda. Hapus pesan teks atau unggah ke komputer Anda dan simpan di Dropbox untuk diamankan jika diperlukan. Saatnya menghilangkan visibilitas sehingga Anda dapat melanjutkan hidup dengan sehat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Persahabatan adalah apa yang Anda dapatkan darinya. Anda menginginkan persahabatan yang kokoh dan mengakar kuat dalam hidup Anda, tetapi ini bukanlah hal yang terjadi secara kebetulan. Anda harus meluangkan waktu dan melakukan upaya persahabatan untuk membangun ikatan yang kuat. Hari ini, bicaralah secara terbuka dengan orang-orang yang ingin Anda dekati. Mereka mungkin merasa tersanjung dan manis karena Anda begitu memikirkan masa depan dan ingin mempertahankan persahabatan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."