Kylie Jenner dan Putrinya Tampil Feminin Serbahitam di Paris Fashion Week 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Stormi Webster. Instagram

Kylie Jenner dan Stormi Webster. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan selebriti yang menjadi tamu undangan di barisan depan alias front row peragaan mode salah satu momen yang dinanti. Dalam gelaran Paris Fashion Week tahun ini, kemunculan Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster, mengundang perhatian. Duo ibu dan anak itu diketahui menghadiri pertunjukan Valentino Haute Couture Spring/Summer 2024, bagian dari Paris Fashion Week, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Keduanya tampil memukau dalam balutan busana serbahitam. Kylie tampil effortless dalam balutan gaun model tube dress dengan aksen punggung terbuka. Dia melengkapi penampilannya dengan selendang panjang berbulu warna senada busana.

Dia juga memakai kacamata hitam dan anting bercorak. Rambutnya ditata belah pinggir dan digelung messy style. Riasannya bergaya flawless dengan lipstik merah muda matte.

Sementara itu, Stormi memakai gaun lengan panjang berdetail bulu di ujung lengannya dan memakai syal bulu. Dia juga tampak memakai sepatu model mary jane.

Seperti sang ibunda, Stormi juga memakai kacamata hitam. Gadis cilik yang akan berusia enam tahun ini pada Februari mendatang terlihat menjinjing tas mikro atau micro bag warna hitam.

Di beberapa kesempatan foto dan video, ibu dan anak itu berpose sambil bergandengan tangan saat berjalan. Di video lain, Kylie terlihat menggendong anak sulungnya dengan Travis Scott itu.

Stormi Suka Eksperimen dengan Makeup

Dalam wawancara dengan Jennifer Lawrence untuk majalah Interview, Kylie Jenner mengatakan kepada aktris berusia 33 tahun itu bahwa gadis kecilnya sudah suka bereksperimen dengan riasan.

"Apa yang Anda jelaskan kepada Stormi tentanh pekerjaan Anda?" Lawrence bertanya pada Jenner dikutip dari People, Rabu, 24 Januari 2024.

"Membuat riasan wajah," jawab adik Kendall Jenner itu. "Stormi sedang senang bereksperimen dengan riasanku kemarin. Dia suka sekali-sekali memakai bibir merah di rumah," tambahnya.

Kylie juga mengatakan bahwa dia suka menunjukkan nama dia di beberapa kemasan produk Kylie Cosmetics miliknya 

"Aku seperti, 'Ini lipstik ibu. Ibumu keren sekali'," kata Kylie Jenner.

Dalam sebuah episode The Kardashians dari bulan Juni tahun lalu, Kylie diketahui pergi ke London untuk menunjukkan kepada Stormi riasannya yang dipajang di Harrods. Bagi Kylie, momen itu berharga.

"Ini sangat berarti bagi saya bahwa putri saya, dia bisa berada di sini dan melihat pertunjukan ini bersama saya dan berkeliling dunia," ungkap Kylie Jenner.

Pilihan Editor: Kylie Jenner Ungkap Tantangan Merintis Bisnis Kosmetik Tahun 2015 Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."