Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Upaya bersama mungkin dapat menghilangkan suatu penyakit. Bagi sebagian orang, keuntungan yang baik dari kesepakatan properti mungkin terjadi. Istirahat yang baik di bidang pekerjaan diharapkan. Bagian depan rumah akan menjadi tempat yang menyenangkan hari ini ketika teman atau saudara berdatangan. Anda mungkin akan menikmati perjalanan singkat ke suatu tempat di luar kota. Mereka yang berselisih mengenai suatu properti akan menemukan solusi damai. Beberapa dari Anda mungkin menunjukkan peningkatan yang nyata dalam bidang akademis.

10. CAPRICORN (22 Des-21 Januari)

Mereka yang sakit kemungkinan besar akan mengalami kesembuhan yang ajaib. Anda mungkin perlu menghemat uang. Anda akan berhasil melatih pikiran Anda untuk tetap tenang dalam kondisi yang sulit. Seorang anak muda dalam keluarga mungkin bersikeras melakukan sesuatu yang tidak Anda setujui. Bepergian melalui jalan darat menuju tempat yang jauh dapat menimbulkan masalah. Hari baik untuk membuang properti. Anda kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang dalam situasi kompetitif di bidang akademik.

11. AQUARIUS (22 Januari-19 Februari)

Memilih program studi yang tepat di bidang kesehatan adalah penting. Investasi yang meragukan sebaiknya dihindari karena dapat menyebabkan hilangnya uang. Anda harus mengantisipasi pergerakan lawan agar tidak terluka. Beberapa dari Anda mungkin khawatir tentang pernikahan anak atau saudara kandung yang memenuhi syarat. Bersiaplah secara memadai sebelum memulai perjalanan. Studi yang lebih tinggi mungkin menarik bagi sebagian orang dan bahkan mungkin bisa memasukkan mereka ke institusi terkemuka.

12. PISCES (20 Februari-20 Maret)

Istirahat yang cukup untuk peremajaan. Ganggu saldo bank Anda dengan menarik uang hanya jika perlu. Persaingan di tempat kerja mungkin akan semakin buruk saat ini, jadi tetaplah berhati-hati. Anda dapat menemukan tetua keluarga yang pemarah dalam suasana hati yang lebih ringan hari ini. Anda mungkin tidak beruntung dalam undian flat atau plot. Beberapa dari Anda mungkin tergoda untuk melewatkan acara penting dan membayarnya. Melakukan kerja keras sebelumnya di bidang akademis akan membantu menjadikan Anda yang terdepan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 21 Januari 2024: Aries-Pisces

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."