Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. LEO (23 Juli-23 Agustus)

Kelas kebugaran saja tidak akan banyak berguna, jadi fokuslah pada pengendalian pola makan juga. Jangan terburu-buru membayar sesuatu tanpa mendapatkan semua detailnya. Anda akan berhasil menghindari jebakan yang nyata dengan mengindahkan nasihat dari senior di tempat kerja. Akan sulit menemukan waktu untuk pekerjaan rumah tangga yang penting. Anda dapat membuang banyak waktu dalam perjalanan hari ini. Kesempatan untuk belajar di luar negeri mungkin akan datang kepada mereka yang sudah lama mencobanya.

6. VIRGO (24 Agustus-23 September)

Kesehatan akan tetap baik dan membuat Anda tetap waspada dan energik hari ini. Jika Anda mempunyai uang untuk diinvestasikan, berinvestasilah sekarang dan emas tampaknya menguntungkan! Anda dapat melanjutkan usaha yang kemungkinan besar akan segera menghasilkan keuntungan. Anak-anak muda dapat mengatur pekerjaan di rumah dan menghidupkan kehidupan sehari-hari. Anda bisa merasa sakit hati karena tidak diajak jalan-jalan oleh seseorang yang dekat. Kemungkinan besar Anda akan mendapat tawaran bagus untuk membeli barang utama untuk rumah tersebut.

7. LIBRA (24 September-23 Oktober)

Anda cenderung memilih makanan sehat. Mereka yang membutuhkan pinjaman akan bisa mendapatkan sanksi. Efisiensi Anda di tempat kerja akan dihargai oleh semua orang. Situasi stres dalam negeri akan berhasil diatasi. Mereka yang merasa lelah hendaknya tidak dengan sukarela berkendara dalam perjalanan jauh. Transaksi real estat terbukti menjadi investasi yang bagus. Waktu santai dapat diharapkan di bidang akademik.

8. SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Kesehatan yang menurun dapat memaksa Anda untuk memilih gaya hidup sehat. Pengeluaran yang tidak terduga dapat sangat mengguncang keuangan Anda. Anda mungkin diikutsertakan dalam proyek yang sedang berjalan di tempat kerja. Dukungan keluarga akan datang saat Anda paling membutuhkannya. Perjalanan singkat akan menyenangkan sekaligus menyegarkan. Beberapa dari Anda mungkin memperoleh properti dalam bentuk kavling atau apartemen. Jalan keluar di bidang akademis akan terhenti, saat Anda bersiap untuk memberikan yang terbaik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."