Tren Warna Rambut Merah Muda ala Artis Hollywood, dari Kylie Jenner hingga Lizzo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner/Foto: Instagram/Kylie Jenner

Kylie Jenner/Foto: Instagram/Kylie Jenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren rambut ala Barbie datang dan pergi, tetapi selebriti yang menyukai rambut merah muda tetap ada selamanya. Joey King, Megan Fox, dan Lizzo hanyalah beberapa dari sekian banyak selebritas yang terlihat dalam tren rambut merah muda, tetapi yang terbaru ikut bergabung dalam kegembiraan ini adalah Kylie Jenner.

Pada 17 Januari, Jenner memposting tampilan barunya, dan para penggemar dengan cepat menyamakannya dengan era "King Kylie" ketika dia dikenal memakai warna rambut berani seperti biru, hijau, dan lavender. "Hiiiiii ingat aku," bintang reality TV itu memberi caption pada foto Instagram-nya yang berpose dengan gelombang merah muda yang acak-acakan. Meskipun kemungkinan besar gaya rambut baru ini berasal dari wig, lonjakan minat terhadap tren warna rambut secara tiba-tiba jelas terlihat.

Peningkatan jumlah selebriti dengan rambut merah muda seperti ini sebelumnya menjadi pasca tinggal di rumah setelah pandemi COVID-19 ketika banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan bereksperimen dengan penampilan mereka. Saat itu, semua orang mulai dari Kaia Gerber hingga Ava Phillippe dan Dua Lipa mencoba rambut merah muda

Popularitas warna mungkin disebabkan oleh apa yang diwakilinya. Naomi Torres-Mackie, PhD, kepala penelitian di The Mental Health Coalition mengatakan warna merah muda biasanya dilihat sebagai warna yang romantis, berjiwa muda, ceria, dan unik. 

“Ini adalah budaya yang spesifik, jadi saya berbicara dalam kaitannya dengan budaya Amerika. dan psikolog yang berpraktik di Rumah Sakit Lenox Hill di Kota New York, sebelumnya memberi tahu POPSUGAR tentang psikologi di balik rambut merah muda. Warnanya mampu membuat kita merasa tenang, gembira, dan bersemangat.

Belum lagi, dengan popularitas film "Barbie", "Barbiecore" merupakan sebuah gerakan yang utuh, dan pengaruhnya masih terasa tidak hanya di bidang rambut tetapi juga di bidang kuku, tata rias, dan mode.

Berikut deretan artis Hollywood yang bergaya dengan tren warna rambut merah muda:

1. Kylie Jenner 

Kylie Jenner  menantang energi besar "King Kylie" dengan gelombang merah muda pastel baru yang ia debut pada 17 Januari.

2. Bob Merah Muda Joey King

Pada Juli 2022, Joey King berjalan di karpet merah saat preview film "Bullet Train" di Berlin dengan gaya rambut bob merah mudanya yang mencuri perhatian.

3. Lizzo 

Untuk mempromosikan koleksi Yitty baru pada tahun 2022, Lizzo mengenakan gelombang merah muda gradien yang berubah menjadi warna hampir ungu di bagian ujungnya.

4. Megan Fox

Pada tanggal 27 Juni 2022, Megan Fox menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Hulu "Life of Pink" milik tunangannya Colson Baker dan mengambil judulnya secara harfiah, memulai debutnya dengan warna rambut merah muda pastel.

5. Naomi Osaka 

Saat merayakan kemitraannya selama dua minggu, Naomi Osaka berpose di depan mural warna-warni, memadukan rambut lurus berwarna merah jambu dengan kemeja dan latar belakang di belakangnya.

6.  Jennifer Lopez 

Berbeda dengan rambut ikalnya yang berwarna coklat, Jennifer Lopez terlihat dengan rambut merah muda bergelombang ketika penata rambutnya, Chris Appleton, memposting foto dirinya di halaman Instagram-nya.

Pilihan Editor: Kylie Jenner Ungkap Tantangan Merintis Bisnis Kosmetik Tahun 2015 Lalu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."