Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 20 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer, ini saatnya mempelajari hal baru menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 20 Januari 2024. Sementara itu, Libra aktif menyuarakan perubahan bagi orang-orang yang membutuhkan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda suka mencoba hal baru, Aries. Saatnya melakukan sesuatu yang membuat Anda terintimidasi. Matahari memasuki Aquarius dan mendesak Anda untuk keluar dari zona nyaman.

Sepanjang tahun ini memungkinkan Anda untuk menjadi inovatif dan berani. Satu peringatan, jangan mengambil risiko yang tidak diperhitungkan. Gunakan sumber daya yang Anda miliki dan buatlah keputusan yang bijaksana.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika Matahari memasuki Aquarius, Anda adalah katalisator perubahan dalam hubungan Anda. Anda bisa menjadi orang yang mendorong ide dan tindakan baru yang diambil orang lain.

Anda adalah tipe orang yang diperhatikan dan dipengaruhi oleh tindakan bijak Anda. Inilah saat yang tepat untuk memberikan dampak yang lebih besar.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini saat yang menyenangkan bagi Anda Gemini. Anda adalah kupu-kupu sosial dalam grup, dan tampaknya Anda adalah satu-satunya teman yang diinginkan semua orang. Itu sebabnya Matahari memasuki sesama tanda udara, Aquarius, memunculkan keinginan Anda untuk berada di dekat orang-orang yang menikmati hal yang sama dengan Anda.

Bergabunglah dengan klub buku atau organisasi keanggotaan. Ini adalah waktu dalam setahun untuk terlibat dalam sesuatu yang Anda sukai.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda sensitif dan keterbukaan emosional itulah yang membuat Anda menjadi orang yang selalu berkembang. Sekaranglah waktunya untuk mempelajari sesuatu yang baru. Matahari memasuki Aquarius dan mengaktifkan sektor pendidikan Anda.

Pikiran Anda menjadi spons menyerap informasi baru. Gunakan teknologi, buku, kursus daring, atau grup di media sosial untuk membantu Anda menemukan sumber daya yang memfasilitasi perjalanan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."