IU Siap Kunjungi Jakarta pada April 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi dan aktris Korea Selatan, IU. Foto: Instagram/@dlwlrma

Penyanyi dan aktris Korea Selatan, IU. Foto: Instagram/@dlwlrma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi IU resmi mengumumkan tur dunianya bertajuk H.E.R. Ia dijadwalkan mengunjungi sejumlah negara, termasuk Indonesia. IU dijadwalkan hadir pada 27-28 April 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. “2024 IU H.E.R Tur Konser Dunia,” tulis IU melalui laman media sosial pribadinya @dlwlrma pada Selasa 16 Januari 2024.

Dalam unggahannya itu, IU juga menyertakan poster berisi jadwal lengkap tur dunia yang akan dimulai pada 2 Maret 2024 di Seoul, Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, IU akan menggelar konser solonya di Seoul selama empat hari.

Tur konser dunianya pun akan berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura, dan Indonesia akan menjadi pemberhentian kelimanya. Konsernya di Indonesia kali ini akan menjadi kali kedua IU menyambangi Indonesia, setelah di tahun 2019 lalu IU sempat mengadakan konser “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mengenai harga dan detail konser IU di Indonesia nanti, pihak promotor masih belum memberikan rinciannya.

Selanjutnya, pelantun “Celebrity” itu akan menyapa penggemarnya di 13 kota dan negara di seluruh dunia lainnya, yakni Hong Kong, Filipina, Malaysia, London, Jerman, Thailand, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C, dan lainnya. Tur konser H.E.R akan berakhir di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2024 jika tidak ada tambahan jadwal konser darinya.

Sementara itu, IU juga akan segera kembali ke panggung hiburan dengan karya terbarunya “Love Wins” pada 24 Januari 2024. Di proyeknya tersebut, IU menggandeng V BTS sebagai model musik videonya.

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Kisah Cinta Lee Jong Suk dan IU

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."