Adinda Thomas Ungkap Alasan Tertarik Main di Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Adinda Thomas mengaku langsung mengiyakan saat ditawari peran dalam film anak-anak baru karya sutradara Jose Poernomo berjudul "Petualangan Anak Penangkap Hantu".

"Dari awal ditawarin benar-benar tertarik ketika ini di-mention film anak, kids adventure. Rasanya sudah lama banget kan enggak ada terdengar film anak-anak," kata dia di Jakarta, Jumat, 12 Januari 2024. 

Adinda sebelumnya diketahui berpartisipasi dalam film-film seperti "KKN di Desa Penari", "The Wedding & Bebek Betutu" dan "Magic Hour", yang semuanya dikhususkan sebagai tontonan anak-anak.

Dia mengatakan, di saat yang sama bertemu dengan Jose dan dijelaskan secara singkat sinopsis film. Usai menjelaskan, imbuh Adinda, dirinya langsung ditanyai kesediaannya berpartisipasi dalam film yang juga dibintangi aktor Muzakki Ramdhan, Muhammad Adhiyat dan Giselle Tambunan itu.

Adinda mengiyakan kendati sempat merasa khawatir, lantaran ketinggalan sesi pembacaan naskah. "Ternyata pas datang, masuk disambut dengan hangat sama teman-teman. Jadi rasanya pendekatannya lebih gampang," kata dia.

Berbicara karakter dalam film, Adinda memerankan tokoh Gita, seorang mahasiswi yang menempuh pendidikan di Jakarta, namun berasal dari suku Jawa dan tinggal di sebuah desa terpencil bernama Segoro muncar.

"Karakternya juga orang Jawa, jadi aku dapat kesempatan belajar dialek juga. Jadi cukup dapat persiapan, pembelajaran baru juga," ujar dia.

Gita dikisahkan meminta bantuan kelompok Anak Penangkap Hantu yakni Rafi (diperankan Muzakki Muzakki Ramdhan), Zidan (diperankan Muhammad Adhiyat) dan Chacha (diperankan Giselle Tambunan) untuk memecahkan masalah supranatural di desanya. Kendati yang dimintai bantuan ini anak-anak, dia meyakini mereka mampu mencari jalan keluar atas masalah di desanya.

Menurut dia, tokoh Gita cukup menarik untuk dimasukkan ke dalam film Petualangan Anak Penangkap Hantu, bersama anak-anak kelompok Penangkap Hantu.

Pilihan Editor: Detail Kebaya Adinda Thomas saat Menikah dengan Raka Akmal, Effortless Beauty Akad Nikah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."