Detail Kebaya Lamaran Adinda Thomas, Model Klasik dan Bernuansa Peach

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

Adinda Thomas/Foto: Instagram/Adinda Thomas

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAdinda Thomas, aktris berbakat kelahiran 8 Agustus 1993 ini baru saja melangsungkan momen spesial nan sakral, yaitu lamaran dengan sang kekasih yang bernama Raka Akmal.

Kabar gembira ini, Adinda bagikan dalam akun Instagram pribadinya dengan keterangan “Dengan Ridho kedua orang tua kami, serta seluruh keluarga dan teman-teman, akhirnya kami bisa melangkah menuju hal baik,” tulisnya memberi keterangan pada foto yang diunggahnya.

Acara lamaran mereka diadakan secara intimate dengan hanya menghadirkan orang terdekat saja, seperti sang duta persahabatan, Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi. Mereka melangsungkan acara lamaran dengan menyematkan cincin pada jari manis masing-masing yang melambangkan kesetiaan. Acara lamaran mereka ini berlokasi di Taman Kajoe, yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

Adinda tampak anggun dan menawan dengan balutan kebaya orange cerah rancangan Ayung Berinda disertai dengan bawahan kain batik berwarna coklat muda. Penampilannya ini ia sempurnakan dengan riasan yang minimalis dari MUA Kiki Anisya, tetapi tetap terlihat tegas dan berkilau. Rambutnya yang ia sanggul ke atas dengan menyisakan sebagian rambutnya ke depan, sehingga semakin menambah pesona anggunnya.

Selain penampilan dan wajah Adinda Thomas yang menarik mata, perhatian juga diberikan pada dekorasi tempat lamaran yang kaya akan bunga dengan warna yang serasi dengan tema lamarannya yaitu, orange. Konsep dan warna acara  sesuai dengan kepribadian  Adinda Thomas yang ceria.

Pilihan Editor: Rencana Adinda Thomas Usai Tur Promosi Film, Healing ke Alam

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."