Detail Kebaya Adinda Thomas saat Menikah dengan Raka Akmal, Effortless Beauty Akad Nikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adinda Thomas mengenakan kebaya dari Ayung Berinda saat menikah dengan Raka Akmal/Foto: Instagram/Adinda Thomas

Adinda Thomas mengenakan kebaya dari Ayung Berinda saat menikah dengan Raka Akmal/Foto: Instagram/Adinda Thomas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Adinda Thomas dan kekasihnya, Raka Akmal, telah mengukir momen indah dalam pernikahan mereka yang berlangsung pada Minggu, 8 Oktober lalu. Pasangan ini memilih The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, sebagai tempat berlangsungnya acara pernikahan mereka yang penuh warna dan kebahagiaan.

Proses ijab kabul Adinda dan Raka berjalan dengan baik dan lancar, mengikuti adat Sunda yang kental dengan kebudayaan tradisional.  Adinda Thomas tampil memukau dalam balutan kebaya putih yang elegan menjuntai hingga ke mata kaki yang dipadukan dengan kain berwarna coklat muda. Kebaya tersebut kemudian dilengkapi dengan siger Sunda yang anggun di bagian kepalanya, memberikan sentuhan tradisional yang memikat.

Kebaya yang dikenakan oleh Adinda merupakan karya dari desainer Ayung Berinda, yang dengan bangga membagikan momen tersebut di akun Instagramnya pada 8 Oktober lalu dengan caption "Effortless Beauty Akad Nikah Mrs. @adindathomas."

Tidak hanya itu, tampilan memukau  Adinda Thomas juga didukung oleh riasan wajah yang sempurna. Adinda mempercayakan makeup-nya kepada Marlene Hariman, seorang MUA ternama. 

Marlene juga berbagi postingan di akun Instagramnya dengan caption "@adindathomas akad nikah". Dalam postingan tersebut, terlihat bahwa Adinda tampil dengan riasan wajah bernuansa nude yang menambahkan pesona alaminya. Softlens coklat natural yang dikenakannya juga memberikan sentuhan khusus pada penampilannya.

Selain itu, Adinda Thomas juga terlihat memakai beberapa perhiasan yang melengkapi penampilannya, termasuk sepasang anting, cincin, dan kalung berlian yang melingkar di lehernya. Kombinasi antara kebaya adat Sunda, riasan wajah yang menawan, dan perhiasan mewah membuat Adinda Thomas tampak begitu memesona pada hari bahagianya.

Pernikahan Adinda Thomas dan Raka menjadi sorotan banyak orang karena keindahan dan keanggunan gaya pernikahan mereka yang menggabungkan tradisi dan modernitas dengan begitu sempurna. 

Pilihan Editor: Potret Prewedding Romantis Adinda Thomas: Seni, Monokrom, dan Ramen Ayam

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."