9 Rekomendasi Destinasi Wisata di Seoul, Napak Tilas Lokasi Syuting My Demon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
My Demon. Dok. Netflix

My Demon. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea My Demon, memikat perhatian penggemar dengan alur cerita yang romantis. Beberapa lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Young Jung juga menarik untuk ditelusuri.

My Demon menceritakan kisah seorang pewaris kaya, Do Do Hee diperankan Kim Yoo Jung, iblis Jung Koo Won diperankan Song Kang, yang kehilangan kekuatannya. Saat bekerja sama untuk mendapatkan kekuataan kembali, benih-benih cinta muncul di antara keduanya.

Sebagian besar syuting My Demon berlangsung di Seoul, ibu kota Korea Selatan. Beberapa juga dilakukan di Wonju dan Goyang. Jika berencana mengunjungi lokasi syuting di Seoul dan Goyang, direkomendasikan melalui Bandara Internasional Gimpo.

Tempat-tempat umun, seperti Hutan Seoul, Taman Danau Ilsan, dan Daerim Plaza dapat diakses publik. Sedangkan hotel terbuka bagi mereka yang mencari akomodasi atau makan. Namun sampai saat ini, belum ada tur berpemandu untuk lokasi syuting My Demon.

Berikut ini lokasi syuting My Demon yang megah di Korea Selatan yang bisa menjadi destinasi wisata

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."