Begini Kisah Cinta Selena Gomez dan Benny Blanco

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan asmara penyanyi Selena Gomez tengah berbunga-bunga. Dia diketahui pacaran dengan produser musik Benny Blanco sejak enam bulan silam. Keduanya baru go public pada akhir tahun 2023 lalu.

Sebagai pasangan, Gomez dan Blanco mengaku saling mengagumi dan menghargai. "Benny menganggap Selena sangat brilian dan melampaui apa yang bisa dipercaya," kata sumber.

"Dia berpikir dia (Selena Gomez) sangat berbakat, tulus, manis dan cerdas. Dia menghormati segala sesuatu yang dia perjuangkan dan mengagumi kemampuannya untuk mengungkapkan kebenaran pribadinya dan berbagi apa yang dia lalui kepada dunia," ucapnya.

Sebaliknya, mantan pacar Justin Bieber itu menghargai kecerdasan Benny Blanco sebagai produser musik, semangat hidup secara keseluruhan, seni, dedikasi, dan nilai-nilainya.

"Dia (Benny Blanco) sangat hormat dan berhubungan baik dengan semua orang di lingkaran dalamnya (Selena Gomez)," kata sumber.

Selena Gomez dan Benny Blanco terus memamerkan kemesraan mereka sejak go public pada pertengahan Desember 2023 lalu. Pelantun Same Old Love itu mengaku berkencan dengan produser musik tersebut saat menanggapi pemberitaan tentang kisah asmara mereka di Instagram.

Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta,” tulis Selena Gomez di komentar sebuah unggahan. “Dia telah memperlakukan saya lebih baik daripada manusia mana pun di planet ini.”

Dalam beberapa hari, Selena Gomez dan Benny Blanco mengunggah foto keduanya yang sedang berpelukan di Instagram. Mereka juga terlihat bersama, termasuk di New York untuk pesta ulang tahun Taylor Swift yang ke-34 bulan lalu.

Baru-baru ini, Selena Gomez membagikan foto dirinya dan Benny Blanco berciuman di belakang panggung Golden Globes 2024. Selena Gomez gagal memenangkan Aktris Terbaik dalam Serial Televisi. Namun, dia tampak tidak terpengaruh oleh kekalahan tersebut dan hanya memberi judul pada foto tersebut, “Saya menang.”

Hubungan Selena Gomez dan Benny Blanco juga mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan para sahabatnya. Menurut orang terdekatnya, mereka percaya bahwa Selena Gomez dan Benny Blanco akan menjalin hubungan jangka panjang.

“(Selena Gomez) merasa betah dan nyaman bersama Benny,” kata orang dalam kepada Entertainment Tonight, Kamis, 11 Januari 2024. “Teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasih dari kedua belah pihak semuanya mendukung dan senang melihat apa yang menurut mereka bisa menjadi hubungan yang luar biasa dan bertahan lama di antara mereka berdua.”

Pilihan Editor: Santuy dengan Ejekan Penggemar, Selena Gomez Akui Sudah 6 Bulan Terakhir Pacaran dengan Benny Blanco

MARVELA | ENTERTAINMENT TONIGHT | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."