Santuy dengan Ejekan Penggemar, Selena Gomez Akui Sudah 6 Bulan Terakhir Pacaran dengan Benny Blanco

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

Selena Gomez dan Benny Blanco. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSelena Gomez mengakui kepada publik bahwa ia sudah pacaran dengan Benny Blanco selama 6 bulan terakhir. Wanita 31 tahun itu menuliskannya dalam komentar di unggahan Instagram.

Dalam komentar itu, Selena Gomez menegaskan bahwa dia tidak marah atas komentar-komentar negatif penggemarnya tentang hubungan asmaranya yang terbaru. “Tidak marah. Sudah 6 bulan bb (baby, red). Saya akan selalu membela teman, keluarga, dan penggemar saya sampai saya mati.”

Gomez juga menceritakan kekagumannya terhadap Benny Blanco saat dia menulis dalam komentar di postingan halaman penggemar lainnya. “Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta.”

Dalam komentar lain, dia menulis bahwa Blanco telah memperlakukan dia lebih baik daripada manusia mana pun di planet ini. Di komentar lain, dia menyebut Blanco adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya.

Selena Gomez awalnya mengaku tentang hubungannya ke publik setelah postingan yang berspekulasi tentang asmara di antara kedua musisi tersebut. "Fakta," tulis dia. “Dia adalah segalanya yang mutlak ada di hatiku," kata Selena.

Selena mengunggah foto grid pertamanya sejak mengonfirmasi hubungannya dengan Blanco pada 9 Desember 2023. Meski komentar dibatasi, Blanco menanggapinya dengan emoji hati dan mata. Tampaknya ini adalah pengakuan pertamanya atas hubungan mereka sejak berita itu dipublikasikan.

Selena Gomez pernah bekerja dengan Benny di lagunya “I Can't Get Enough,” juga menampilkan J Balvin dan Tainy. Penyanyi tersebut membintangi video musik bersama rekan kolaboratornya, dan berbagi adegan lucu dengan Blanco, yang mengenakan kostum boneka beruang.

Selain berbagi lebih banyak tentang kehidupan cintanya, bintang Only Murders in the Building juga menggunakan media sosialnya yang jarang aktif untuk membuat fansnya penasaran dengan musik baru yang sedang ia garap. “Ya ampun, aku sangat senang album ini datang," tulis dia menjawab seorang penggemar yang menanyakan musik bagus. 

Dia juga mengatakan musiknya akan dirilis jauh sebelum ulang tahunnya, yaitu pada  Juli.

Sebelum Blanco, Selena Gomez dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Zayn Malik, mantan kekasih Gigi Hadid. Keduanya diduga terlihat bermesraan saat makan malam di New York City pada Maret. Dia juga dirumorkan berpacaran dengan penyanyi Drew Taggart pada Januari.

Pilihan Editor: Dukung Palestina, Selena Gomez Beri Donasi Melalui Penjualan Rare Beauty

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

PEOPLE | GLAMOUR | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."