Potret Manis Brooke Shields dan Putrinya untuk Kampanye Victoria's Secret

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brooke Shields membintangi kampanye Hari Ibu edisi terbaru Victoria's Secret bersama putrinya/Foto: Instagram/Corey Tenold

Brooke Shields membintangi kampanye Hari Ibu edisi terbaru Victoria's Secret bersama putrinya/Foto: Instagram/Corey Tenold

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLike mother like daughter atau seperti ibu seperti anak. Ungkapan yang sesuai untuk potret Brooke Shields dan putrinya Grier Henchy. Brooke Shields membintangi kampanye Hari Ibu edisi terbaru Victoria's Secret bersama putrinya yang lebih muda usia 15 tahun.

Ibu dan anak ini tampak serasi dan manis dengan balutan piyama satin berwarna hitam. Ikon mode itu membagikan video iklan di Instagram pada hari Selasa, menulis bahwa dia “sangat senang menjadi bagian dari itu.” “Untuk dapat syuting kampanye ini dengan putri saya dan untuk menunjukkan keindahan hubungan kami adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tambahnya.

Dalam sebuah klip manis, Shields yang menangis memberi tahu Grier, “Saya tidak berpikir bahwa saya menawar untuk merasakan sakitnya mencintai sebanyak ini karena itu menyakitkan sepanjang waktu.

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle, aktris "Blue Lagoon" mengatakan tentang pemotretan, "Rasanya sangat emosional dan seolah-olah saya sedang melihat bayi perempuan saya tumbuh tepat di depan mata saya."

Dia juga mengatakan bahwa Grier, yang mengejar karir modelingnya sendiri, berharap dia terus "berpartisipasi dalam kampanye yang bermakna dan menginspirasi seperti ini, yang memberdayakan cinta yang dimiliki wanita. untuk satu sama lain."

Shields menambahkan, “Saya pikir sangat penting baginya untuk memahami bahwa kecantikan sejati berasal dari mencintai diri sendiri dan orang lain. Baginya untuk berpartisipasi dalam usaha modeling yang merangkul wanita dalam banyak aspek kehidupan mereka adalah suatu anugerah dalam industri ini.”

Grier sudah memiliki alis ikonik ibunya, jadi mungkin tidak mengherankan jika dia mengikuti jejak bintang sang ibu. Bintang “Lipstick Jungle” berbagi Grier dan putri tertua Rowan, 18, dengan penulis TV Chris Henchy. Mereka telah menjalani pernikahan sejak tahun 2001.

Hari Nef, Lais Ribeiro, Chanel Iman, Yumi Nu dan Paloma Elsesser juga membintangi kampanye Victoria's Secret bersama ibu mereka. “Berada di antara wanita dinamis dan keluarga mereka dan mewakili komitmen merek ini untuk merayakan semua wanita adalah kehormatan yang sejati,” tulis Shields.

Baca: Tips Makeup Usia 50 Tahun ala Brooke Shields, Pakai Foundation 2 Warna

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."