5 Film Terbaru Della Dartyan pada 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Della Dartyan tampak anggun dengan kebaya kutubaru warna lilac dari Kain Menggah Agung/Foto: Instagram/Della Dartyan

Della Dartyan tampak anggun dengan kebaya kutubaru warna lilac dari Kain Menggah Agung/Foto: Instagram/Della Dartyan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Della Dartyan memiliki segudang karya. Gadis yang mengawali karier entertainmentnya pada tahun 2011 lewat lm Arwah Kuntilanak Duyung, diikuti segudang prestasi lainnya seperti kompetisi Puteri Indonesia 2012 dan Miss Asean 2013. Della semakin bersinar saat membintangi lm Love For Sale pada tahun 2018. Dengan kemampuan aktingnya, ia selalu menuai pujian di setiap lm yang ia mainkan.

Tahun 2023 masih menjadi tahun produktif Della Dartyan sebagai aktris. Berikut ini berbagai lm dan serial yang diperankan oleh Della Dartyan sepanjang tahun 2023:

1. The Day Before Wedding

Film garapan Robby Ertanto berjudul The Day Before The Wedding yang tayang pada Januari 2023 ini menceritakan tentang hubungan rumit antara Clara (Amanda Rawles), seorang cosplayer baju pengantin yang bercita-cita menjadi pramugari dan

Kinan (Della Dartyan). Mereka adalah dua sahabat yang tinggal bersama dan memiliki ekonomi yang sulit. Masalah muncul di tengah persiapan pernikahan Kinan, saat Clara dinyatakan hamil dan gagal menjalani tes pramugari. Impiannya hancur, dan saat memberitahu Kinan ternyata Kinan juga tengah hamil oleh pacarnya, Gerald (Keanu Campora).

2. Perjanjian Gaib

Film horor yang tayang pada Maret 2023 lalu bercerita tentang pasangan suami istri, Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) yang ingin keluar dari lingkaran kemiskinan dengan cara yang instan. Sampai suatu hari mereka menemukan lowongan pekerjaan yang menawarkan gaji besar dengan tugas merawat nenek tua yang tinggal sendirian di sebuah rumah besar.

Nenek tersebut bernama Nenek Dasa (Ayu Laksmi), tidak lama setelah bekerja mereka menjadikan Nenek sebagai tumbal perjanjian dengan makhluk gaib. Setelah Nenek Dasa meninggal, mereka membuat skenario agar tetangga sekitar tidak ada curiga akan kematian Nenek Dasa.

3. Sleep Call

Film karya bergenre thriller Fajar Nugros ini menyuarakan isu kesehatan mental yang sedang marak terjadi. Mengisahkan Dina (Laura Basuki), seorang mantan pramugari yang mencari teman lewat aplikasi dating bertemu dengan Rama (Juan Bio One), lelaki misterius yang kerap muncul tiba-tiba di hadapan Dina. Kedekatan mereka membuat mereka rutin berkomunikasi dan melakukan sleep call.

Dalam lm Sleep Call ini, Della Dartyan berperan menjadi Bella, seorang karyawati di perusahaan pinjaman online yang sekantor dan dekat dengan Dina. Della Dartyan memerankan karakter yang ambisius dan sudah berkeluarga.

4. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Hao (Deva Mahenra) dan Rida (Della Dartyan) memiliki kemampuan retrokognisi atau kemampuan untuk melihat peristiwa dari masa lalu, dengan kemampuan tersebut, mereka membantu Sari (Nayla D), seorang siswa SMA yang diculik oleh sosok “Pocong Gundul” yaitu hantu berkepala botak.

Teror demi teror mengancam keselamatan Hao saat ia menggali masa lalu Pocong Gundul. Ditemukan fakta bahwa dahulu sosok tersebut adalah dukun jahat bernama Walisdi (Iwa K) yang melakukan ritual kuno berbahaya dan mengubahnya menjadi Pocong Gundul.

5. Serial Bestie 1 & 2

Serial ini mengisahkan persahabatan empat orang perempuan dengan karakter, latar belakang, dan kisah hidup masing-masing. Terdiri dari Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Kharisma). Berhasil dengan serial season pertamanya, serial berjudul Bestie, hadir kembali pada Desember 2023 dengan judul dan pemeran yang sama.

Walaupun memiliki berbagai kesulitan hidup tapi mereka memiliki satu janji untuk menuntaskan bucket list yang sudah mereka susun bersama. Konik kerap muncul karena ego masing-masing yang cukup besar. Namun, dibalik permasalahan yang mereka hadapi, ada banyak pelajaran kehidupan yang menguatkan mereka.

Film Della Dartyan mana yang jadi favoritmu? 

Pilihan Editor: Cerita Della Dartyan yang Mengalami Fobia Ikan Hiu saat Syuting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."