Tips Jennifer Bachdim Jaga Cinta Tetap Menyala, Kencan Malam dan Cemburu yang Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim (Instagram/@jenniferbachdim)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara menjalani rumah tangga yang harmonis dan cinta tetap menyala, salah satunya yang dilakukan Jennifer Bachdim.  Jennifer yang lebih dikenal sebagai "The Superman" di kalangan penggemar dan pengikutnya, membuka diri dalam sebuah podcast yang di bawa oleh Melaney Rikardo yang di apload di akun Youtube Melaney, pada 5 September yang lalu. 

Ketika ditanya tentang keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga, Jennifer mengatakan bahwa komunikasi adalah kunci baginya dan Irfan Bachdim. "Kami selalu berbicara satu sama lain dan berusaha untuk jujur. Terkadang, kita harus merencanakan kencan malam untuk tetap terhubung," kata Jennifer.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan dengan suami dan menjelaskan bahwa cemburu yang sehat adalah hal yang normal dalam pernikahan. "Kecemburuan yang sehat tidak masalah, tetapi kita harus tetap berkomunikasi," ucapnya.

Jennifer juga membahas pengalaman hidupnya ketika tinggal di luar negeri dengan anak-anaknya. Dia mengungkapkan tantangan yang dihadapinya ketika harus mengatasi musim dingin yang sulit di Jepang, sambil merawat anak-anak.

"Pengalaman itu mengajarkan saya betapa pentingnya keluarga dan kesabaran," kata Jennifer. "Ketika suami saya harus bepergian untuk bermain sepak bola, saya harus mengurus anak-anak sendirian, tetapi kita berhasil melewati semua itu bersama-sama."
Jennifer juga berbicara tentang potret dirinya yang sehat dan bahagia di media sosialnya. "Saya ingin menginspirasi orang-orang untuk mencintai diri mereka sendiri dan menjadi keluarga yang bahagia," kata Jennifer. "Kebahagiaan adalah kunci, bukan materi atau popularitas."

Pilihan Editor: Alasan Jennifer Bachdim Memilih Olahraga Angkat Beban, Rasanya Lebih Cocok dan Nyaman

IVANA FELYSITASWATI PALLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."