Alasan Jennifer Love Hewitt Menjaga Privasi, Berdamai dengan Masa-masa Sulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bintang serial televisi

Bintang serial televisi "The Client List", Jennifer Love Hewitt masuk ke dalam daftar 100 wanita terseksi versi majalah Maxim di urutan keenam. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki cara untuk berdamai dengan masa-masa sulit dalam hidup mereka. Begitu pula dengan Jennifer Love Hewitt yang mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami beberapa pergumulan pribadi dan masa-masa sulit pada tahun lalu dan memutuskan untuk tetap menjaga privasi dengan tidak membagikan hal tersebut kepada publik.

"Tahun ini saya mengalami banyak hal yang tidak diketahui siapa pun dan sangat bersyukur memiliki privasi itu," tulis Bintang Party of Five ini di akun Instagram yang dijejali 1,5 juta pengikut saat merayakan malam pergantian tahun.

Meski merahasiakan detail pergumulan masalah pribadi, jebolan "Ghost Whisperer" itu memberikan sedikit petunjuk mengenai kemampuan untuk memiliki keyakinan lebih dari biasanya, larut dalam dalam kesedihan, dan melepaskan lebih banyak hal, seperti dikutip dari eonline, Selasa, 2 Januari 2023. 

Hewitt berkata bahwa dia banyak berdoa dan melakukan manifestasi sepanjang tahun dan akhirnya mendapatkan pelajaran bahwa sesungguhnya tidak mengapa meluangkan waktu untuk diri sendiri secara mental, fisik, dan emosional. Di tengah kesedihan, dia juga merasakan kehadiran sosok sang ibu Patricia Hewitt yang meninggal karena kanker pada tahun 2012 silam.

“Saya merasakan kehadiran ibu dan melihat tanda-tanda keberadaan dia. Saya merelakan hal-hal yang tidak memberikan hal positif dalam hidup dan memberikan ruang untuk banyak hal baik pada tahun 2024," tulis aktor seni peran berusia 44 tahun itu.

Meski merasakan penderitaan mendalam, Hewitt juga menyebutkan beberapa momen menyenangkan pada tahun lalu terutama yang melibatkan ketiga anaknya yaitu Autumn James (10), Atticus James (8), dan Aidan James (2) dari suami Brian Hallisay.

"Saya mengalami saat-saat terbaik menjadi seorang ibu di rumah bersama anak-anak saya. Merayakan 10 tahun bersama pendamping hidup saya dan mempunyai beberapa tato. Inilah saya sekarang, bahagia, diberkati, bersyukur, dan dipenuhi harapan. Saya akan berdoa agar dunia kita menjadi lebih baik tahun ini dan semua orang tidak merasa sakit, ketakutan, dan patah hati. Cinta untuk semua dan Selamat Tahun Baru!" tulis Hewitt menyertai unggahan dengan swafoto tanpa riasan wajah seraya mengenakan kaos oblong berwarna gelap.

Pilihan Editor: Hamil Anak Ketiga, Jennifer Love Hewitt: Hadiah yang Indah dan Menyenangkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."