Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun baru tinggal menghitung hari lagi, apakah Sahabat Cantika sudah membuat resolusi? Yuk simak ramalan zodiak hari ini dulu. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya untuk mengistirahatkan nilai-nilai pribadi Anda dan siap melepaskan hal-hal yang tidak lagi Anda perlukan untuk menerima yang baru. Hal ini membutuhkan waktu, dan ada beberapa perubahan yang perlu Anda lakukan, khususnya di rumah Anda, agar hal-hal tersebut dapat diterapkan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda berada dalam suasana hati yang tenang dan reflektif. Anda belajar menavigasi perubahan pribadi. Saat tahun baru semakin dekat, Anda siap menerima perubahan. Anda bertujuan untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, dan bahkan lebih tangguh.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya untuk menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif termasuk menetapkan prioritas Anda dalam urutan yang benar. Menetapkan prioritas dapat mencakup mengakhiri hal-hal yang pernah Anda hargai dalam hidup Anda, namun menutupi hal-hal lain yang lebih penting saat ini. Tahun ini dapat menandai musim perubahan di mana Anda berkomitmen secara radikal terhadap diri Anda yang baru dan masa depan yang baru.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Satu hal yang dapat dilakukan Cancer adalah Anda melihat segala sesuatunya dengan cara yang baru. Anda mungkin memutuskan untuk mengakhiri tujuan pribadi karena ketidaksesuaian dengan keseluruhan rutinitas Anda. Atau Anda mungkin menemukan bahwa pasangan yang Anda pilih untuk menyelesaikan tujuan ini bersama Anda tidak dapat menepati janjinya. Apa pun yang terjadi, Anda sedang mengalami beberapa perubahan, Cancer, dan Anda akan mengetahuinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."