Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 27 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Beberapa hubungan rekan kerja tidak sesehat yang Anda inginkan. Anda mungkin berusaha sekuat tenaga untuk memuluskan segalanya, namun ternyata situasinya tetap sama.  Status sosial Anda di tempat kerja di mana Anda dapat menciptakan ruang yang Anda butuhkan untuk menghindari konflik. Ini mungkin memerlukan penyesuaian mental untuk Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mengakhiri persahabatan yang sangat Anda harapkan mungkin sulit, tetapi ini hanyalah batu loncatan menuju perjalanan baru dalam hidup Anda. Biarkan momen ini memberi Anda izin untuk mempelajari sesuatu yang baru. Anda mungkin menemukan bahwa Anda menikmati hiking atau melukis. Hobi bisa menjadi tiket menuju kebahagiaan masa depan Anda, jadi ujilah untuk melihat apa yang paling menarik perhatian Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah Anda menerima lebih dari yang diharapkan? Anda mungkin menemukan bahwa pekerjaan atau tugas yang Anda lakukan secara sukarela memiliki lebih dari yang Anda ketahui. Ini bisa menjadi awal dari penolakan yang sulit di masa depan. Anda mungkin merasa sangat lega setelah mengizinkan tugas tersebut diserahkan kepada orang baru.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan dapat memunculkan kebutuhannya sendiri, dan terkadang kebutuhan tersebut bertentangan langsung dengan persyaratan sekolah atau akademisi lain atau pekerjaan lain yang ingin Anda kejar. Jika Anda harus menunda kembali ke perguruan tinggi untuk menangani masalah pribadi keluarga, inilah saat yang tepat untuk mengirimkan surat untuk memberi tahu konselor Anda bahwa Anda memerlukan cuti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."