Gaya Fashion Dian Sastro saat Mengajar di UI, Simpel dan Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Dian Sastro saat memberi materi kuliah di program Vokasi Universitas Indonesia/Foto: Instagram/Dian Sastro

Gaya fashion Dian Sastro saat memberi materi kuliah di program Vokasi Universitas Indonesia/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain menjalani pekerjaan sebagai aktor, Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro juga bekerja sebagai dosen di Vokasi Universitas Indonesia (UI). Diketahui Dian kini menjadi dosen tetap mata kuliah Pengantar Film di jurusan Produksi Media.

Momen Dian mengajar sebagai dosen di salah satu universitas terbaik di Indonesia ini sering dibagikan oleh mahasiswanya melalui media sosial. Beberapa hari yang lalu, Dian pun turut berbagi momen terkait melalui video pendek di akun Instagram pribadinya.

Pemeran Jeng Yah dari Gadis Kretek ini terlihat menyusuri jalan, memasuki kelas, hingga berbicara di depan mahasiswa tentang Pengantar Film. Di video pendek tersebut Dian tampil smart casual dengan padanan kemeja putih oversize dan celana jeans modeh high waist.

Mulai dari atas, rambut Dian disisir rapi dan dibiarkan lurus tergerai. Lalu telinganya dipasang anting besar menyerupai bentuk kipas warna emas. Untuk riasan wajah, Dian mengenakan makeup yang simple dengan lipstik yang cenderung coklat muda.

Dian mengenakan kemeja putih polos yang ukurannya sedikit besar sehingga bagian bawah kemeja dimasukkan ke dalam celana jeans dan lengan kemeja digulung hingga bawah siku. Untuk bawahan, Dian mengenakan celana jeans biru yang bagian ujungnya digulung sedikit hingga atas mata kaki.

Untuk alas kaki, Dian memakai sepatu loafer wanita klasik warna coklat. Menyesuaikan dengan sepatu, wanita kelahiran 1982 ini memakai tas wanita berukuran besar dengan warna yang serupa. Tidak lupa Dian juga memakai jam tangan warna hitam dan membawa botol air besar warna-warni.

"Ngajar di Vokasi UI pagi ini untuk Prodi Produksi Media. Always love to share about my passion in film (selalu senang untuk berbagi semangatku tentang film)," tulis Dian.

Momen Dian mengajar melalui video tersebut mengundang komentar positif dari warganet. Ada yang bertanya bagaimana rasanya diajar oleh Dian Sastro, hingga berkomentar bagaimana caranya menjadi mahasiswa Dian Sastro.

Pilihan Editor: Gaya Makeup Simpel dan Effortless ala Dian Sastro, Mirip Jeng Yah Gadis Kretek

ANNISA YASMIN  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."