Paletas Wey Hadirkan Cara Baru Menikmati Es Krim Rasa Buah yang Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Es krim Paletas Wey terbuat dari buah-buahan eksotis asal Indonesia yang sehat dan memiliki nilai sustainable/Foto: Doc. Es Krim Paletas Wey

Es krim Paletas Wey terbuat dari buah-buahan eksotis asal Indonesia yang sehat dan memiliki nilai sustainable/Foto: Doc. Es Krim Paletas Wey

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaEs krim Paletas Wey membuktikan bahwa cita rasa buah-buahan Indonesia mampu memberikan kenikmatan berbeda.  Liza Deubez, sosok di balik Paletas Wey, memiliki tekad kuat untuk menyajikan es krim buah asli Indonesia yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi semua orang.

 "Saya ingin menjadikan es krim buah-buahan Indonesia sebagai opsi yang lezat dan sehat bagi semua kalangan," ucapnya saat merilis es krim Paletas Wey melalui zoom, Rabu, 20 Desember 2023. 

Kesulitan menemukan es krim rendah gula di pasaran menjadi pemicu yang menginspirasi Liza dalam menciptakan produk ini. Mengolah buah-buahan segar dari pasar tradisional menjadi langkah awal yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Keberhasilan empat varian rasa Fruity seperti Watermelon Lime, Strawberry Lime, Soursop Tamarillo, dan Durian menjadi favorit banyak orang.

Memulai usaha dengan toko kecil di Mertanadi Bali, Liza menyatakan, "Es krim yang saya kenal sejak kecil adalah es krim yang sehat seperti ini. Dengan sedikit gula, tanpa tambahan pemanis buatan, dan tetap menghadirkan rasa buah yang autentik," ujarnya. 

Bagi Liza, Paletas Wey bukan hanya makanan penutup biasa, melainkan simbol kebahagiaan dalam berbagai momen kehidupan. Es krim ini cocok dinikmati dalam berbagai acara, mulai dari ulang tahun hingga pertemuan kantor, dan bisa disajikan dengan berbagai jenis minuman.

Meski sibuk mengelola Paletas Wey yang sudah didirikan pada 2015, Liza tetap aktif dalam memberikan wawasan tentang pembuatan es krim sehat dan berbagi pengalaman bisnis, terutama kepada komunitas perempuan dan para petani. 

"Paletas Wey berkomitmen pada kerjasama dengan tenaga kerja lokal dan menghargai kearifan lokal. Semua bahan baku kami diambil langsung dari para petani lokal, dengan menjaga keberlanjutan dan sirkularitas dalam rantai pasokan kami," ucapnya. 

Liza menghadirkan es krim buah segar yang dibuat secara handmade dengan penuh cinta dan menggunakan bahan-bahan premium serta 100 persen buah asli dari petani lokal. "Kami sangat berdedikasi terhadap kualitas dan selalu berusaha menghadirkan pengalaman menyegarkan kepada pelanggan melalui kombinasi rasa yang unik, potongan buah segar, dan komitmen terhadap kebersihan serta keberlanjutan lingkungan," tambah dia. 

Sejak pendiriannya mulai di Bali, es krim ini telah tersebar luas di berbagai kota besar di Tanah Air, menghadirkan citarasa. buah lokal yang menggoda. Temukan Paletas Wey di Bandung, Jabodetabek, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, Tegal, Yogyakarta, dan beberapa kota lainnya.

Pilihan Editor: Kreasi Resep Olahan Mangga yang Menggugah Selera, Ada Es Krim dan Mochi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."