Brand Lokal Haiqa Melenggang di Asia Fashion Runway 2023, Tampilkan Detail Busana Berkerah Ikonik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menutup tahun 2023 brand lokal Indonesia Haiqa membuat langkah cukup strategis, menjadi bagian dalam kegiatan Asia Fashion Runway 2023 di Kuala Lumpur/Foto: Doc. Haiqa

Menutup tahun 2023 brand lokal Indonesia Haiqa membuat langkah cukup strategis, menjadi bagian dalam kegiatan Asia Fashion Runway 2023 di Kuala Lumpur/Foto: Doc. Haiqa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Haiqa brand lokal fashion Indonesia karya Tya Chandra yang merancang semua koleksi dengan garis design yang diharapkan membuat penggunanya semakin percaya diri. Haiqa yakin bahwa semua wanita spesial dan bisa berkarya. Dengan memastikan kualitas terbaik di semua koleksi pakaian Haiqa yang tentunya membuat penggunanya tampil modis dan tangguh dalam setiap cerita kehidupannya.

Untuk menutup tahun 2023 HAIQA membuat langkah cukup strategis, menjadi bagian dalam kegiatan Asia Fashion Runway 2023. Yang di Laksanakan di MITEC (Malaysia Internatonal Trade and Exhibiton Centre) Kuala Lumpur Malaysia. Di mana kegiatan ini diikuti 14 peserta dari perwakilan 6 negara di asia. Antara lain Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Indonesia. Masing - masing designer memperagakan antara 10 - 15 koleksi.

Asia Fashion Runway Collection adalah platform terkemuka yang merayakan keindahan, keragaman, dan kreativitas mode Asia. Ini berfungsi sebagai panggung dinamis para designer Asia untuk memamerkan koleksinya dan menawarkan kesempatan berharga bagi model generasi muda untuk menunjukkan kemampuannya dalam fashion show. Asia Fashion Runway Collecton bertujuan untuk menumbuhkan bakat, mempromosikan pertukaran budaya, dan mengangkat industri mode Asia ke tingkat yang lebih tnggi, dengan fokus khusus pada inklusivitas dan inovasi.

Menutup tahun 2023 brand lokal Indonesia Haiqa membuat langkah cukup strategis, menjadi bagian dalam kegiatan Asia Fashion Runway 2023 di Kuala Lumpur/Foto: Doc. Haiqa

Tya Chandra yang juga member Indonesian Fashion Chamber ini sebagai delegasi Indonesia mempresentasikan 11 koleksi luxury kombinasi warna dominan cokelat dan gold dan hijau emerald dengan kombinasi materi motif khas Haiqa. Perpaduan keseluruhannya dijanjikan memberi sentuhan elegan pada setiap potongan busana. Bermain palet matang yang "aman," hijau emerald, cokelat, dan gold membuat koleksi ini dinamis nan harmonis dengan keanggunan monogram yang berbaur apik. 

Aksen sentuhan ruffle pada leher memberi kesan feminin dipertegas dengan unsur kemeja berkerah besar khas royal Englishman. Secara keseluruhan desain ingin menampilkan sebuah satu kesatuan yang utuh mewakili karakter perempuan yang elegan, tangguh dan percaya diri.

Dalam kesempatan ini, sebuah momen yang patut dirayakan. Ada dua penghargaan sekaligus dibawa pulang oleh Haiqa, penghargaan pertama sebagai Execellent Designer Award dan yang satu lagi kejutan dari panggung Asia Fashion Runway 2023 adalah Norma Lita yang merupakan Muse Haiqa mendapatkan penghargaan Asia Model Award menyisihkan puluhan model yang terlibat dalam acara ini.

Pilihan Editor: Brand Lokal Kosmetik HRRR Rilis Cushion Blush, Representasi Karakter Perempuan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."