Twice Manggung di Jakarta Minggu Depan, Simak Jadwal Penukaran Tiket dan Aturan selama Konser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
TWICE/Instagram-twicetagram

TWICE/Instagram-twicetagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sepekan lagi, ONCE, sebutan penggemar TWICE, di Jakarta bakal bertemu idolanya. Grup idola TWICE bakal menggelar konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 23 Desember 2023. 

Pihak promotor konser TWICE di Jakarta, yakni Mecimapro telah merilis jadwal serta peraturan lengkap di laman media sosial Mecimapro, Jumat kemarin, 14 Desember 2023, mengenai konser tersebut.

Untuk jadwal penukaran tiket, penonton dapat menukarkannya pada tanggal 20-22 Desember pukul 13:00-20:00 WIB serta tanggal 23 Desember pukul 10:00-18:00 di Taman BMW, JIS.

Bagi penonton yang menukar tiket melalui pihak ketiga, ada sejumlah dokumen yang harus disertakan. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan adalah e-voucher atau bukti pembelian tercetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas meterai, serta fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan penukar tiket.

Acara konser TWICE di Jakarta pada 23 Desember 2023 akan digelar mulai pukul 10:00 WIB untuk penukaran tiketnya. Sementara akses masuk ke area tunggu konser akan dibuka mulai pukul 11:00 WIB untuk semua kategori tiket.

Untuk penonton dengan kategori tiket MCP Package Check In atau keanggotaan Mecimapro, akses masuk akan dibuka mulai pukul 12:00-13:00 WIB. 

Penonton dengan kategori tiket MCP Package Check In akan mengikuti sesi sound check TWICE pada pukul 16:00 WIB, sehingga diharapkan pemegang tiket dapat hadir tepat waktu.

Sementara itu, bagi penonton untuk kategori tiket lainnya dapat masuk ke dalam area konser mulai pukul 16:30 WIB dan pertunjukan akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."