Konser TWICE Digelar 23 Desember di Jakarta, Cek Fakta Ini Sebelum Beli Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
TWICE/Instagram-twicetagram

TWICE/Instagram-twicetagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Promotor konser TWICE di Jakarta, Mecima Productions, baru saja merilis detail harga tiket konser yang sangat ditunggu ONCE, fans TWICE. Konser TWICE rencananya akan digelar pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium. Konser yang merupakan bagian dari tur yang berjudul Ready To Be ini merupakan konser pertama TWICE di Indonesia sejak tur TWICE in Fantasyland yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 2018. 

Sebelumnya, girl group asuhan JYP Entertainment ini tengah menjalani leg kedua tur mereka ke Asia Tenggara dan Inggris. Pertunjukan yang diselenggarakan di Jakarta nanti merupakan bagian dari leg ketiga tur ini. Pada leg ketiga itu pun TWICE akan menyapa penggemarnya di Amerika Latin untuk pertama kalinya. 

Sebelum membeli tiket konser TWICE, simak beberapa fakta berikut. 

1. Penjualan tiket

Tiket General Sale akan dijual tanggal 26 September 2023. Pembelian tiket konser TWICE dapat dilakukan di Mecimashop.com pada pukul 13:00 WIB atau di Tiket.com pada pukul 15:00 WIB. General sales dapat membeli tiket seluruh kategori kecuali kategori Pink Soundcheck Package. 

Sementara itu, pre-sales hanya terbuka untuk para pelanggan yang sebelumnya telah membeli membership Mecima Productions di periode 2023. Presale dimulai pada tanggal 21 September 2023 pada pukul 12:00 WIB dan dapat dibeli lewat pre-order link spesial. Para Mecima member ini dapat membeli seluruh kategori tiket.

2. Tujuh kategori tiket

Tiket konser TWICE dibagi menjadi tujuh kategori: pink, blue, green, orange, purple, yellow dan gray. Beragam kategori ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 1,2 juta hingga Rp 3,6 juta.  Untuk memudahkan para penggemar membeli tiket konser TWICE, Cantika yang sempat menonton konser TWICE di Singapura menyarankan agar orang lanjut usia dan penonton di bawah umur 15 tahun tidak membeli tiket kategori gray karena tinggi lokasi penonton di kategori itu. 

Seperti konser BLACKPINK di Jakarta beberapa waktu yang lalu, semua tiket memakai sistem numbered seating. Ini berarti semua penonton akan mempunyai tempat duduk, termasuk penonton yang nantinya akan berada dekat dengan panggung. Semua harga yang dicantumkan oleh Mecima pun sudah termasuk pajak, namun belum termasuk processing fee.

3. Paket spesial Membership Mecima

Member Mecima dapat mengakses paket spesial yang bernama Pink Soundcheck Package. Penonton yang membeli paket ini mendapatkan tempat duduk terdepan pada bagian kiri atau kanan panggung utama. Juga, para penonton mendapatkan akses soundcheck yang merupakan gladi resik singkat yang dihadiri oleh para member TWICE sebelum konser dimulai. Penonton juga mendapatkan kotak snack dan juga hadiah spesial beserta laminated pass.

Satu member Mecimapro dapat membeli dua tiket Pink Soundcheck Package. Tiket dan benefit dari paket tersebut hanya dapat ditukarkan oleh pemilik tiket dan tidak dapat diwakilkan. Membership Mecima dapat dibeli di Mecimapro.com dengan harga Rp. 750,000. Membership hanya berlaku hingga 31 Desember 2023. 

4. Transportasi

Jakarta International Stadium adalah lokasi yang sulit diakses. Untuk menanggulangi hal tersebut, promotor menyiapkan layanan shuttle bus. Namun, informasi mengenai hal ini baru akan dikonfirmasi 30 hari menjelang pertunjukan. Selain layanan shuttle bus, informasi mengenai parkiran dan juga pendaftaran kendaraan pribadi juga akan diberikan pada waktu yang sama. 

Sudah siap menyambut kehebohan TWICE?

Pilihan Editor: TWICE Memulai Tur Dunia, Seoul jadi Kota Pertama Bertemu Penggemar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."