Brand Olahraga Puma Akhiri Kerja Sama dengan Asosiasi Sepak Bola Israel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Logo Puma. [https://id.images.search.yahoo.com]

Logo Puma. [https://id.images.search.yahoo.com]

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek olahraga global PUMA telah membuat keputusan strategis untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) setelah kontrak kerja sama berakhir di tahun 2024. Keputusan strategis ini diambil sebagai bagian dari upaya terus-menerus PUMA untuk mengoptimalkan portofolio mereknya, memastikan agar sejalan dengan tujuan bisnis utama perusahaan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Cantika pada 15 Desember 2023, tim PUMA mengatakan meskipun kemitraan ini resmi berakhir, dedikasi PUMA terhadap sepak bola tetap teguh. "PUMA akan terus mendukung olahraga ini di semua tingkatan," tertulis keterangan resmi itu. 

PUMA tetap berkomitmen untuk membina hubungan yang bermakna dengan atlet, tim, dan penggemar di seluruh dunia, dan akan terus mencari kemitraan yang sejalan dengan visinya untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Pilihan Editor: Koleksi Puma x Selena Gomez Coba Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."