Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 7 Desember 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ada baiknya untuk menginventarisasi barang-barang yang Anda miliki di rumah. Jika Anda belum pernah menginventarisasi semua barang berharga Anda untuk keperluan asuransi, inilah saat yang tepat untuk melakukannya.

Anda bahkan mungkin dapat membuat beberapa aset Anda berfungsi untuk Anda. Apakah Anda memiliki tempat parkir yang bisa disewa? Apakah Anda berpikir untuk menyediakan rumah atau kamar di tempat Anda dengan AirBnb untuk membantu mengurangi tagihan? ini mungkin saat yang tepat untuk mempertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang tambahan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hati Anda berada di tempat yang tepat, dan Anda ingin membantu sebanyak mungkin orang. Manfaatkan sisi romantis Anda untuk terbuka dan menumbuhkan optimisme. Gunakan ini untuk memahami keajaiban musim liburan.

Anda dapat berdonasi ke badan amal yang membantu anak-anak dalam krisis atau melakukan beberapa jenis pekerjaan yang membantu keluarga yang berada di tempat penampungan selama musim liburan. Jika Anda memiliki tetangga lanjut usia yang tidak mampu memasang lampu liburannya sendiri, Anda dapat mengejutkan mereka dengan kasih sayang terhadap tetangga dan melakukannya untuk mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kekuatan manifestasi Anda berada dalam kekuatan penuh, Aquarius, dan ketika Anda selesai dengan sesuatu, Anda benar-benar selesai. Hal ini terutama mungkin terjadi pada hal-hal yang berkaitan dengan rumah Anda.

Anda mungkin merasa sulit untuk menangani masalah kekacauan atau masalah disorganisasi di ruang pribadi Anda. Apa pun yang membuat Anda merasa ruangan Anda terlalu kecil dapat menjadi motivasi bagi Anda untuk merapikan, menata, dan berdonasi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seseorang yang penting mungkin terus muncul di benak Anda dan mungkin ada alasan bagi Anda untuk berbicara. Anda mungkin mendapat telepon dari teman lama, mantan, atau rekan kerja yang mempunyai kabar menarik untuk dibagikan.

Jika Anda melihat nomor itu di ponsel Anda, pertimbangkan untuk menjawabnya. Anda bisa mendapatkan lebih dekat atau beberapa informasi penting yang membantu Anda bergerak ke arah yang baru.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 6 Desember 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."