Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 6 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini, jiwa kreativitas dan seni Anda meningkat menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 6 Desember 2023. Virgo tingkatkan fokus Anda pada perencanaan keuangan, lihat kembali daftar utang dan piutang yang perlu diselesaikan. Prediksi zodiak lain.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Siapa teman yang paling dekat denganmu, Aries, dan siapa yang paling kamu percayai lebih dari apa pun di dunia ini? Bulan akan meninggalkan Virgo untuk memasuki tanda zodiak Libra, rumah hubungan Anda. Ini adalah energi yang membentengi di mana Anda memiliki kesempatan untuk membangun kembali jembatan yang rusak, memperkuat hubungan, dan memutuskan apakah individu-individu tertentu sebaiknya dijaga jaraknya atau lebih dekat ke hati Anda. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sangat menyenangkan ketika hidup tampak mengalir begitu saja, bukan? Jadi, ketika liburan tiba dan ada beberapa area dalam hidup Anda yang terasa 'tidak aktif', Anda mungkin berharap jadwal Anda kembali terkendali. Bulan akan meninggalkan Virgo untuk memasuki lambang zodiak Libra, rumah rutinitas dan aktivitas sehari-hari Anda.

Anda memiliki beberapa hari di puncak minggu ini untuk berkumpul kembali. Periksa jadwal Anda. Batalkan atau jadwalkan ulang janji temu yang tidak perlu. Tinjau prioritas Anda. Cobalah untuk tidak membuat banyak janji, meskipun Anda tergoda untuk melakukannya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Percikan kehidupan ada di dalam diri Anda, dan ketika Anda melihat segala sesuatu 'bersinar' selama liburan, pikiran Anda terbuka terhadap semua kreativitas yang dapat Anda jelajahi. Bulan akan meninggalkan Virgo untuk memasuki tanda zodiak Libra, rumah gairah dan kreativitas Anda, dan ini merupakan transit yang beruntung bagi Anda.

Anda dapat menggunakan waktu ini untuk mendekorasi. Buatlah rumah roti jahe atau panggang kue untuk diberikan kepada rekan kerja. Ini saat yang tepat untuk membuat beberapa kartu ucapan dengan bakat seni Anda sendiri.

Anda juga dapat merencanakan aktivitas sosial yang menyenangkan bersama teman-teman di mana semua orang berkumpul dan berbagi makanan. Gunakan waktu ini untuk mengekspresikan sisi seni Anda dan nikmatilah.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebagai seseorang yang diperintah oleh Bulan, dan yang tandanya melambangkan rumah, Anda selalu beruntung ketika Bulan transit melalui rumah surya keempat Anda. Bulan akan meninggalkan Virgo untuk memasuki lambang zodiak Libra, rumah keluarga Anda. Ini adalah saat yang hangat bagi Anda, karena Anda bisa menerima semua arti sebuah keluarga bagi Anda.

Anda dapat menelepon kakek-nenek, sepupu, atau bibi dan paman Anda ke rumah mereka. Jika Anda punya waktu beberapa hari untuk cuti, mungkin ini saat yang tepat untuk memesan penerbangan kejutan untuk mengunjungi orang-orang. Lakukan hal-hal kecil di rumah Anda untuk membuatnya nyaman.

Baca juga: 10 Karakter Wanita Zodiak Aries seperti Lisa Blackpink: Kompetitif, Mandiri, dan Petualang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."