12 Fakta Menarik Billie Eilish, Pernah Gabung Paduan Suara hingga jadi Backing Vokal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Billie Eilish berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

8. Penggemar Berat Justin Bieber

Billie mengaku sudah menjadi penggemar Bieber sejak dia berusia sekitar 12 tahun. "Itu seperti cinta pertamaku. Itu adalah orang yang aku cintai, di kepalaku dia jatuh cinta padaku, itu seperti sebuah hubungan dengan seseorang," kata Billie tentang Justin Bieber dalam wawancara radio dengan KROQ.

Billie bertemu dengan Justin Bieber untuk kali pertama di Coachella dan momen itu sama lucunya dengan yang mungkin Anda bayangkan.

Seperti terungkap dalam film dokumenternya, Justin bahkan mengiriminya pesan teks setelah bertemu dengannya dengan tulisan, "Cintamu kepadaku menyentuh hatiku. Kamu begitu istimewa, bukan karena apa yang dapat kamu lakukan tetapi karena siapa dirimu—ingat itu. Aku sangat terkesan dengan aura dan kehadiranmu. Kamu membawa panggilan yang berat."

"Kamu adalah idola bagi banyak orang dan aku senang melihatmu berkembang. Terima kasih untuk malam ini. Itu sangat berarti bagiku dan juga bagimu. Rasanya seperti kemarin aku berumur 15 tahun menyanyikan One Time. Itu berlalu dalam sekejap. Sekarang saya berusia 25 tahun. Rangkullah semuanya, Billie. Anda hebat tetapi tidak lebih hebat dari siapa pun," kata suami Hailey Bieber itu.

9. Makanan Favorit

Billie Eilish adalah seorang vegan, yang berarti dia tidak makan daging, susu, atau telur. Billie telah menjadi vegan sejak dia berusia 12 tahun. Bicara makanan favorit, Billie Eilish sangat menyukai alpukat – sehingga akun Instagram lamanya adalah @wherearetheavocados. Billie juga gemar menyantap kentang tumbuk, burrito, tahu, dan ramen.

Billie Eilish mengenakan sweater dari jenama fashion asal Bandung Dressedlikeparents (Instagram/@soniadewi)

10. Rambut Alaminya Berwarna Pirang

Penyanyi ini mungkin dikenal kerap gonta warna-warni cerah seperti hijau dan merah, tetapi rambut alaminya berwarna pirang, seperti yang terlihat di beberapa foto masa lalunya.

11. Terkenal dengan Gaya Streetwear

Billie juga dikenal banyak memakai pakaian longgar dan baju olahraga. Dia menggambarkan gaya pribadinya sebagai sesuatu yang sangat aneh di Harper's Bazaar. Namun Billie juga mengatakan bahwa alasan dia memakai pakaian longgar adalah agar orang tidak bisa menilainya.

12. Terbuka Mengidap Sindrom Tourette

Ketika Billie mulai mendapatkan lebih banyak eksposur untuk musiknya, orang-orang mulai membuat dan mengunggah video kompilasi tentang apa yang mereka yakini sebagai gangguan fisik Billie terkait dengan Sindrom Tourette. Menurut National Institute of Neurological Disorders and Stroke, sindrom tourette adalah kelainan neurologis yang ditandai dengan gerakan dan vokalisasi yang tidak disengaja yang dikenal sebagai tics.

Video kompilasi tersebut menggugah Billie untuk membuka pengalamannya hidup dengan kelainan tersebut di Instagram Storiesnya sendiri, namun dia juga menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres. Billie mengatakan keterbukaan tentang gangguan tersebut telah membantunya lebih terhubung dengan penggemar.

“Saya pikir saya juga benar-benar belajar bahwa banyak penggemar saya memilikinya, yang membuat saya merasa lebih betah dengan mengatakannya, dan saya juga merasa ada hubungannya di sana,” ucap Billie Eilish.

Pilihan Editor: Jajal Dunia Akting, Billie Eilish Perankan Tokoh Antagonis di Serial Swarm

ANTARA | SEVENTEEN | FACTS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."