Jajal Dunia Akting, Billie Eilish Perankan Tokoh Antagonis di Serial Swarm

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish membuat kejutan pada debut aktingnya dengan peran yang sebelumnya tidak diumumkan dalam serial Prime Video, "Swarm", karya Donald Glover dan Janine Nabers.

Eilish, yang muncul di episode empat, adalah salah satu dari banyak pemain pendukung tak terduga yang berpapasan dengan Dominique Fishback.

Telah ditayangkan, serial ini mengisahkan perjalanan kelam seorang perempuan muda bernama Dre (Fishback) yang terobsesi dengan salah satu bintang pop terbesar di dunia, serta memiliki trauma yang melibatkan saudara perempuannya, Marissa (Chloe Bailey).

Saat Dre melanjutkan perjalanannya yang semakin kejam, dia bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Damson Idris (kekasih Marissa, Khalid) serta Bryron Bowers, Kiersey Clemons, Paris Jackson, tokoh internet Rickey Thompson, Rory Culkin, dan American Auto breakout X Mayo.

Itu juga termasuk Eilish, yang berperan sebagai Eva salah satu tokoh antagonis, pemimpin sekte perempuan kulit putih. Tanpa membocorkan terlalu banyak, pertemuan Eva dengan Dre berujung pada benturan kepribadian, sebelum berakhir dengan tragedi berdarah.

Sebelumnya, pelantun “Bad Guy” itu pernah muncul di beberapa film dokumenter musik dan menyuarakan versi dirinya untuk film pendek The Simpsons, “When Billie Met Lisa”. Sementara “Swarm” menandai pertama kalinya Billie Eilish muncul sebagai karakter pemeran yang ditulis sepenuhnya.

Adapun ide untuk merekrut penyanyi kelahiran 2001 itu datang dari direktur casting Carmen Cuba, yang tahu bahwa Billie Eilish sangat ingin berakting, seperti dilaporkan Eonline, Jumat waktu setempat.

Pilihan Editor: Cerita Billie Eilish Hapus Media Sosial dari Handphone, Rasanya Lebih Bahagia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."