Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Leo diimbau segera membayar tagihan atau meminta keringanan pembayaran jika belum bisa melunasi menurut ramalan zodiak hari ini. Sementara itu, Aquarius ada kemungkinan rahasia Anda terungkap, dan hal itu menjadi momen penyembuhan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Inilah waktunya untuk memperhatikan kebutuhan Anda dengan lebih serius. Meskipun tahun baru tinggal beberapa minggu lagi, mata Anda sudah tertuju pada perubahan. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor kebugaran dan kesehatan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk memulai perubahan gaya hidup.

Jadwalkan janji temu dengan ahli gizi. Cari tahu program kebugaran online. Wujudkan rencana mencari teman olahraga untuk kembali ke pusat kebugaran.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya mengambil keputusan, Taurus. Beberapa minggu terakhir ini telah terjadi perubahan dalam hal cinta, dan sekarang ada satu hal dalam pengambilan keputusan yang tidak dapat Anda hindari.

Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor romansa Anda. Sebuah proyek hubungan atau gairah siap untuk berakhir. Saatnya menyelesaikan masalah dan melakukan pembicaraan penting tentang langkah selanjutnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan, Gemini. Mungkin hal-hal ini termasuk pergi berbelanja saat liburan atau mendapatkan detail akhir tentang liburan tersebut. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor rumah dan keluarga Anda. Ini saat yang tepat untuk mengoordinasikan rencana Anda nantinya.

Ciptakan kenangan dan kurangi fokus pada pemberian hadiah. Pertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang dapat menyertakan foto baru untuk dimasukkan ke dalam album keluarga.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sebuah pesan penting datang kepada Anda minggu ini. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor komunikasi Anda, jadi perhatikanlah. Pesan yang masuk pada hari ini mungkin memerlukan tanggapan segera dari Anda. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."