Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Segera bayar tagihan, Leo. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor uang Anda. Jika Anda memiliki pemberitahuan jatuh tempo, tagihan medis, atau sesuatu yang sedang dinegosiasikan untuk pembayaran, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk membicarakan jumlah tersebut ke tempat yang lebih nyaman bagi Anda.

Ini adalah hari yang baik untuk menelepon penagih tagihan untuk mencari tahu pengaturan pembayaran atau perusahaan kartu kredit untuk membicarakan penurunan suku bunga.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Apakah Anda siap untuk membawa hidup ke level selanjutnya? Bulan Seperempat Terakhir terjadi di tanda zodiak Anda, Virgo, sektor pengembangan pribadi Anda. Ini adalah saat yang penting bagi Anda untuk mengambil jalan baru yang meningkatkan berbagai bidang kehidupan Anda.

Anda dapat mendaftar untuk program akademis atau kejuruan. Beberapa di antara Virgo mungkin memutuskan berhenti sekolah untuk memulai bisnis sendiri. Apa pun keputusan Anda, dua minggu ke depan adalah titik penting untuk merencanakan dan menentukan apa yang Anda inginkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Tidak semua orang akan menjadi teman Anda, Libra, dan terkadang orang yang paling tidak Anda duga akan mengkhianati. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor musuh tersembunyi Anda. Mungkin ada individu yang tidak suka melihat Anda bahagia, dan mereka akan menunjukkannya kepada Anda.

Sulit mempercayai apa yang mereka lakukan, tapi jangan mengabaikannya. Ini adalah hari yang baik untuk menghadapi masalah persahabatan dan menyelesaikan masalah.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mendaftarlah untuk kursus atau minta diskon keanggotaan atau beasiswa. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor jaringan Anda, dan aktivitas tertentu dimaksudkan untuk Anda hadiri.

Anda mungkin mendapatkan email dari keanggotaan yang mengundang Anda untuk menghadiri acara liburan atau kesempatan untuk menghadiri konferensi. Ini saat yang tepat untuk melihat acara apa yang ingin Anda hadiri dan datangi. Membuat rencana sekarang dapat membantu Anda untuk mempermudah rencana perjalanan nantinya.

Baca juga: 7 Pesona Pria Virgo yang Meluluhkan Hati Wanita, Penyayang dan Pekerja Keras

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."