Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Desember 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Lamar pekerjaan itu atau jika Anda senang dengan posisi Anda sekarang, mintalah kenaikan gaji. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor karier Anda. Ini saat yang tepat untuk sedikit membuka diri, sehingga Anda bisa mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup.

Jika Anda telah melakukan pekerjaan Anda dan melampaui tugas Anda, maka jangan takut. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah Anda harus bernegosiasi sedikit.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Semangat Anda belajar hal baru meningkat untuk tumbuh sebagai pribadi. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor agama dan filsafat Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mencari ilmu dari orang bijak dan ulama. Jika Anda merasa penasaran tentang hal-hal tertentu, jangan takut untuk membaca buku, siniar, atau pemimpin pemikiran tentang topik tersebut. Dunia siap untuk Anda jelajahi dan pelajari.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Beberapa hal sebaiknya dibiarkan terbuka karena kejujuran adalah kebijakan terbaik. Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor rahasia Anda. Suatu area dalam hidup Anda mungkin muncul ke permukaan dan tujuannya adalah untuk memberi Anda kesembuhan.

Ini saat yang tepat untuk berbicara dengan terapis atau meminta nasihat dari pelatih kehidupan. Apa pun yang selama ini Anda simpan di dalam diri Anda yang menghalangi Anda dari kebahagiaan dapat dieksplorasi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan Seperempat Terakhir terjadi di Virgo, sektor pernikahan maupun kemitraan Anda. Dalam hal percintaan, Anda berpeluang besar mengubah hubungan asmara menjadi ikatan pernikahan. Sementara dalam karier, Anda mungkin sedang merencanakan menjalin kerja sama dengan seseorang atau beberapa perubahan di perusahaan Anda membawa peluang pertumbuhan bagi Anda.

Pilihan Editor: 15 Sifat Dan Karakter Wanita Sagitarius, Optimis Hingga Bossy

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."