5 Gaya Artis Menghadiri Pernikahan BCL, dari Luna Maya hingga Sheila Dara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kanan) Model dan aktris Luna Maya menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@lunamaya

(kedua dari kanan) Model dan aktris Luna Maya menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi, Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal BCL. Setelah hampir empat tahun menjanda sepeninggal Ashraf Sinclair karena serangan jantung, BCL memutuskan membuka lembaran baru kemarin. BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Acara pernikahan di salah satu resor mewah di Pulau Dewata itu diselenggarakan di luar ruangan atau outdoor dan tampak hadiri keluarga besar kedua mempelai juga keluarga mendiang Ashraf Sinclair dari Malaysia. Tak ketinggalan, sejumlah artis menjadi tamu di momen akad nikah tersebut. Yuk, intip gaya Luna Maya, Chelsea Islan hingga Sheila Dara di pernikahan BCL dan Tiko.

1. Luna Maya

Artis 40 tahun ini tampil simpel dan menawan dalam balutan gaun hitam tanpa lengan. Artis yang juga pengusaha kecantikan ini terlihat memakai gaun polos bertali spageti dan sepanjang lutut berpadu dengan tile bermotif sebagai luaran dengan panjang hingga atas mata kaki. Luna juga memakai sepatu model mary jane hitam dan aksesori berupa anting dan kalung mutiara.

Dia menata rambut panjangnya menjadi sanggul rendah modern dan poni samping menghiasi dahinya. Riasannya tampak segar dengan pulasan perona pipi peach dan lipstik pink lembut, cocok dengan suasana acara di sore hari itu.

Di beberapa kesempatan, Luna terlihat memakai kacamata hitam untuk melindungi mata dari terik matahari.

2. Chelsea Islan

Bersama sang suami, Rob Clinton Kardinal, Chelsea Islan menghadiri pernikahan BCL dengan kebaya kartini modern warna pink muda. Kebaya tersebut tampak bercorak bunga putih dan daun hijau kebiruan menghiasi bagian depan. Sedangkan di bagian lengan terdapat motif bunga dan garis warna cokelat, juga terdapat renda di kedua sisi blus yang dijahitkan hingga bawah lengan.

(paling kiri) Aktris Chelsea islan dan suami, Rob Clinton Kardinal menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sebagai bawahannya, wanita kelahiran 1995 ini mengenakan kain songket warna cokelat gelap dan diiringi high heels warna putih keemasan sebagai alas kaki. Untuk melengkapi penampilan, Chelsea memakai tas tangan berbentuk persegi panjang motif abstrak dengan aksen bola-bola di sekeliling tasnya.

Adapun Rob memakai kemeja bercorak warna biru gelap dan celana hitam.

3. Fikha Effendi

(paling kanan) Fikha Effendi menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@ficzze

    Aktris dan presenter Fikha Effendi tampil cerah dan warna-warni menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Perempuan 38 tahun itu tampak memakai kebaya kutubaru panjang warna putih gading yang dihiasi corak bunga warna-warni. Sebagai padanan kebaya, dia memakai kain wiron batik warna cokelat bata dan sandal mules hak rendah warna kuning mustard.

    4. Maia Estianty

      Hadir bersama suami tercinta, Irwan Mussry, Maia Estianty terlihat mengenakan kebaya brokat hitam yang dimodifikasi dengan sentuhan modern. Kebaya tersebut hanya memiliki panjang hingga perut dan lengan tiga perempat juga detail kancing depan.

      (tengah) Musikus Maia Estianty menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

      Untuk bawahan, Ibu Al El Dul itu mengenakan kain batik berwarna cokelat. Sebagai alas kaki, dia memakai high heels warna senada kebaya.

      Adapun gaya rambutnya ditata sanggul modern dan belah pinggir. Riasannya terlihat flawless dan segar dengan pulasan lipstik merah kecoklatan nude.

      5. Sheila Dara

      Hadir bersama sang suami, Vidi Aldiano, Sheila Dara tampil manis dalam balutan blus tanpa lengan warna merah. Blus dengan model leher V itu dihiasi motif bunga kecil dan renda dengan warna senada yang dijahitkan menyeluruh di tengah dan bawah blus.

      (paling kiri dan kanan) Pasangan artis Sheila Dara dan Vidi Aldiano menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali, Sabtu, 2 Desember 2023. Foto: Instagram/@vidi

      Pemeran Purwanti pada serial Gadis Kretek ini mengenakan rok lilit hitam dengan perpaduan motif angsa dan abstrak. Untuk alas kaki, Sheila memakai sandal hak rendah warrna abu-abu dengan hiasan pita dari permata. Sheila juga memakai salendang warna hitam yang dililitkan di lengannya untuk melengkapi penampilan.

      Sementara Vidi tampil kompak dengan bride's man lainnya, dia terlihat memakai beskap coklat dipadankan dengan kain batik coklat juga blangkon warna senada.

      Pilihan Editor: Bertajuk Lunachella, Intip Ragam Gaya Fashion Luna Maya saat Rayakan Ulang Tahun ke-40

      ANNISA YASMIN

      Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

      Iklan

      Berita Terkait

      Rekomendasi Artikel

      "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."