Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius 22 November - 21 Desember

Uang akan segera datang kepadamu, Sagitarius. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor uang Anda. Ini adalah bulan yang besar bagi Anda. Merkuri di rumah kedua Anda berarti Anda dapat memperoleh lebih banyak penghasilan jika Anda ingin atau akhirnya meningkatkan kehidupan finansial Anda.

Jika Anda selama ini ingin mencari pekerjaan sampingan atau berharap mengubah hobi menjadi bisnis, tanggapi ide Anda dengan serius. Mulailah memetakan rencana dan mengambil langkah-langkah untuk membuat segala sesuatunya berjalan lancar.

10. Capricorn 22 Desember - 19 Januari

Tuliskan pemikiran Anda. Apalagi sekarang Merkurius memasuki Capricorn yang mengaktifkan sektor identitas pribadi Anda. Ini adalah waktu dalam setahun untuk membuat komitmen kuat untuk menuliskan pemikiran, ide, pengalaman Anda, dan semua hal menakjubkan yang telah Anda lakukan dan pikirkan untuk dilakukan.

Anda dapat meninjau catatan Anda dan merenungkan ide-ide Anda. Anda akan melihat seberapa jauh kemajuan Anda dan area mana yang perlu Anda kerjakan lebih lanjut di masa depan.

11. Aquarius 20 Januari - 18 Februari

Blokir adalah fitur luar biasa untuk digunakan saat Anda merasa perlu menetapkan batasan secara online. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Dengan media sosial, profil orang memiliki cara yang lucu untuk muncul di feed Anda.

Jangan terjebak dalam perangkap pengintaian atau akhirnya menelusuri profilnya hingga larut malam. Bisukan profilnya atau blokir dia sehingga Anda tidak perlu melihat postingannya. Ketenangan pikiran hanya berjarak satu klik saja.

12. Pisces 19 Februari - 20 Maret

Hubungkan kembali, Pisces. Anda tidak memerlukan alasan untuk menghubungi teman baik dan menyapa. Merkurius memasuki Capricorn untuk mengaktifkan sektor pertemanan Anda, dan liburan adalah waktu yang tepat untuk mengirim pesan singkat yang mengatakan bahwa Anda sedang memikirkan seorang teman.

Jika sudah bertahun-tahun, kirimkan kartu ucapan melalui pos. Anda dapat menghubungi dan menanyakan alamatnya dan mengejutkan mereka dengan fakta bahwa Anda merindukan suaranya.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 November 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."