Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo 23 Juli - 22 Agustus

Anda harus memikirkan waktu yang Anda habiskan untuk hal-hal yang Anda lakukan setiap hari. Apakah itu masuk akal? Apakah Anda membuang-buang waktu, tenaga atau uang? Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor rutinitas harian Anda.

Jadi inilah saatnya untuk menjadi sedikit lebih strategis tentang bagaimana Anda mengatur aktivitas sehari-hari termasuk pekerjaan rumah, keluarga dan jadwal kerja, serta hal-hal kecil yang perlu Anda lakukan namun merasa tertantang untuk menyelesaikannya karena keterbatasan waktu.

6. Virgo 23 Agustus - 22 September

Mewujudkan sesuatu adalah kerja dan usaha. Jangan berharap segalanya menjadi sangat mudah. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor kreativitas Anda. Jadi, Anda harus melakukan upaya untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Merkuri di rumah gairah Anda ibarat jendela kecil peluang di mana pemikiran yang dipadukan dengan kerja keras menjadi kenyataan. Apapun yang Anda bayangkan bisa saja terjadi, dan jika Anda berusaha, itu akan terjadi.

7. Libra 23 September - 22 Oktober

Kontrak dapat ditandatangani untuk rumah atau apartemen baru. Merkurius memasuki Capricorn untuk mengaktifkan sektor rumah Anda, dan jika Anda ingin membelinya, sekaranglah saatnya untuk melihatnya.

Anda mungkin menemukan tempat yang tepat untuk Anda. Jika Anda melakukannya, peluang untuk menandatangani garis putus-putus sekarang adalah hingga 13 Desember, sebelum Merkurius mengalami kemunduran.

8. Scorpio 23 Oktober - 21 November

Kejujuran selalu merupakan kebijakan terbaik. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor komunikasi Anda. Anda akan terbuka tentang hal-hal yang paling berarti bagi Anda.

Beberapa minggu ke depan dapat didedikasikan untuk kejujuran, integritas, dan kejelasan komunikasi. Anda tidak perlu bersembunyi di balik rasa takut ketika Anda perlu mengatakan sesuatu. Katakan kebenaran Anda dan jangan takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."