Malam Ini, Dua Episode Pertama Serial Tira Tayang di JAFF 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial Tira tayang perdana di Disney+ Hotstar 16 Desember 2023. Foto: Dok. Disney Indonesia

Serial Tira tayang perdana di Disney+ Hotstar 16 Desember 2023. Foto: Dok. Disney Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum rilis resmi bulan depan, serial Tira bakal melangsungkan pemutaran perdana untuk dua episode pertamanya di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival atau JAFF 2023 pada hari ini, Rabu, 29 November 2023. Malam ini, 300 penonton beruntung yang telah mendapatkan tiket limited premiere screening berkesempatan untuk menjadi deretan orang pertama yang menyaksikan episode 1 dan 2 dari serial live-action superhero pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. 

Bukan cuma, ada pula sesi tanya jawab bersama para pemeran dan filmmaker, termasuk sang produser Joko Anwar, bersama Zahir Omar sebagai sutradara dan Bhisma Mulia yang berperan sebagai Ben dalam serial tersebut.

Sinopsis Tira

Tira akan mengikuti kisah Suci, seorang pemeran pengganti atau stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius. Suci harus menyeimbangkan kesibukannya dalam membangun karir, mempertahankan prestasinya di kampus, sambil berusaha untuk menyelamatkan nyawanya.

Situasi menjadi semakin rumit ketika Suci menyadari bahwa dia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius.

Dibintangi oleh Chelsea Islan sebagai Suci/Tira, bersama Bhisma Mulia sebagai Ben, Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, Marcell Siahaan sebagai Gun, serial delapan episode ini disutradarai oleh Zahir Omar dengan Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, dan Joko Anwar sebagai produser dan Anthony Buncio sebagai produser eksekutif/showrunner. Adapun penulis cerita Tira ialah Aline Djayasukmana bersama Ian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara.

Serial Tira tayang perdana 16 Desember 2023 di Disney+ Hotstar.

Pilihan Editor: Sri Asih Tayang Hari Ini, Padukan Superhero Perempuan dengan Kearifan Lokal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."