Wedding Agreement The Series Season 2 Tayang 28 Oktober 2023, Begini Kelanjutan Kisah Bian dan Tari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Refal Hady dan Indah Permatasari di gala premiere Wedding Agreement The Series Season 2 di Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

(dari kiri) Refal Hady dan Indah Permatasari di gala premiere Wedding Agreement The Series Season 2 di Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2023. Foto: Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kalian merindu melihat kelanjutan kisah cinta Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) di Wedding Agreement The Series. Jika iya, sebentar lagi rindu kalian bakal terobati. Wedding Agreement The Series Season 2 bakal tayang 28 Oktober 2023.

Dirilis pada tahun 2022, perjalanan Bian dan Tari pada musim pertama telah memikat hati penonton ketika keduanya mengubah pernikahan yang diawali dengan sebatas kontrak menjadi sebuah kisah cinta yang indah. Di musim kedua ini, kisah Bian dan Tari akan berlanjut dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan 

“Season pertama dari Wedding Agreement The Series yang tayang pada tahun lalu telah sukses memikat perhatian para penggemar, dan menjadi serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar,"  kata Chand Parwez Servia, produser Wedding Agreement The Series Season 2 dalam konferensi pers, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan kisah romansa ikonik ini. Semoga berbagai sentuhan baru dan kejutan yang ada di season kedua ini dapat diterima dan dinikmati para penonton," jelasnya. 

Sinopsis Wedding Agreement The Series Season 2

Berlatar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung mereka, Bian dan Tari harus menghadapi cobaan dan pertengkaran di tengah kesibukan yang dijalani. Bian memutuskan untuk melanjutkan bisnis jaringan supermarket milik keluarganya, sedangkan Tari menjalankan bisnis kafenya yang berkembang pesat.

Puncak pertengkaran terjadi ketika mereka sulit mengatur waktu untuk mengantar anaknya ke rumah sakit dan menimbulkan perdebatan. Keduanya tidak dapat mengendalikan emosi hingga akhirnya hubungan mereka terpaksa berakhir dengan perpisahan.

Masihkah ada harapan untuk hubungan Bian dan Tari? Apakah sosok dari masa lalu serta keberadaan orang baru yang hadir di tengah keduanya dapat menjadi bantuan, atau justru halangan? 

Menurut sang sutradara Archie Hekagery, musim kedua ini masih akan berfokus pada kisah cinta antara Bian dan Tari, disertai dengan konflik yang lebih mendalam dan pelik ketika mereka sudah bertahun-tahun menikah.

"Rasanya sangat menarik bisa kembali menghidupkan dan mengembangkan karakter-karakter favorit para penonton ini bersama jajaran pemain baru yang pastinya akan menambah keseruan cerita,” ujarnya.

Diproduseri oleh Chand Parwez Servia dari Starvision, Archie Hekagery kembali menyutradarai serial sepanjang 10 episode ini dan terlibat dalam penulisan cerita bersama penulis dari season sebelumnya, Mia Chuz.

Para Pemain dan Karakter

- Refal Hady sebagai Bian

- Indah Permatasari sebagai Tari

- Susan Sameh sebagai Sarah

- Zsazsa Utari sebagai Ami

- Christoffer Nelwan sebagai Agung

- Ibrahim Risyad sebagai Rafa

- Cut Mini sebagai tante dari Tari

- Mathias Muchus sebagai paman dari Tari

- Unique Priscilla sebagai ibu dari Bian

- Bucek sebagai ayah dari Bian

- Chantiq Schagerl sebagai Kinan, adik dari Bian.

Wedding Agreement The Series Season 2 ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh Yoshi Sudarso, Widyawati Sophiaan, Valentine Payen-Wicaksono, Panji Zoni, Gilang Samiaji, dan masih banyak lagi.

Wedding Agreement The Series Season 2, tayang perdana di Disney+ Hotstar pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Sinopsis Wedding Agreement The Series, Cinta Segitiga Tari, Bian, dan Sarah

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."