Menjadi Ibu, Rumer Willis: Pengalaman yang Saya Impikan Sepanjang Hidup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Rumer Willis. Foto: Instagram/@rumerwillis

Aktris Rumer Willis. Foto: Instagram/@rumerwillis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Rumer Willis bagikan pengalamannya menjadi ibu. Sama seperti ibu baru melahirkan lainnya, dia begitu menikmati setiap perkembangan bayi mungilnya. 

"Dia baru saja mengatakan 'Dada' beberapa hari yang lalu dan itu luar biasa," kata Willis dikutip dari People, 21 November 2023. "Dia hampir bisa merangkak sepenuhnya. Dia bisa berlari cukup cepat melintasi lantai."

"Dia hanya tersenyum. Dia sangat menggemaskan, dia mencintai orang lain," lanjut perempuan 35 tahun itu memamerkan perkembangan putrinya.

Rumer diketahui melahirkan anak perempuan pada 18 April 2023. Dia memilih bersalin di rumah ditemani sang kekasih, Derek Richard Thomas. Anak pertama mereka adalah Louetta Isley Thomas Willis.

Selama tujuh bulan menjalani fase ibu, dia mengatakan perjalanan ini adalah impiannya.

“Sejujurnya, menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang saya impikan sepanjang hidup saya,” ucapnya. "Dan hal yang luar biasa untuk saya alami adalah bahwa Lou telah jauh melampaui ekspektasi, ide, atau impian apa pun yang mungkin saya miliki," imbuhnya.

Dalam keseharian, dia kerap menggendong Lou dengan gendongan khusus bayi agar tetap bisa mengerjakan hal lain.

"Jika dia tidak ingin tidur siang atau dia merasa aktif, kami akan menggendongnya dan menyelesaikan beberapa tugas atau pekerjaan, dan dia menyukainya."

Selain momen-momen menyenangkan bersama, ada juga momen-momen mengasuh anak yang lebih sulit, seperti penyakit yang baru-baru ini merenggut seluruh keluarga beranggotakan tiga orang pada saat yang bersamaan.

"Kami mengalami satu malam yang berat, tapi selain itu, saya sangat terkesan dengan ketangguhan anak-anak. Dia sakit dan demam, tapi dia tetaplah Lou. Dia masih tersenyum," kata ibu baru tersebut. "Dia hanya seorang polisi kecil dan saya sangat terkesan padanya. Dan sekarang, kami semua baik-baik saja."

Berbagi suka dan duka serta membangun komunitas seputar pengalaman menjadi ibu telah menjadi nilai tambah yang 'sangat indah' untuk dialami aktris tersebut.

“Dan sungguh menyenangkan bisa memiliki teman-teman yang juga memiliki anak kecil dan bisa merasakan pengalaman menjadi orang tua yang positif bersama mereka dan melihat pencapaian yang dicapai masing-masing anak. anak-anak kita memukul pada waktu yang berbeda-beda," kata Willis.

"Anak-anak sungguh luar biasa dan makhluk kecil yang ajaib ini dan benar-benar bisa menyaksikan dan berada di sekitar mereka saat mereka menemukan dunia, sungguh luar biasa."

Yang juga luar biasa bagi Rumer Willis adalah melihat Lou terus menjalin ikatan dengan keluarga besarnya, termasuk kakek nenek tercinta, Bruce Willis, 68, dan Demi Moore, 61.

Pilihan Editor: Tetap Harmonis, Demi Moore Ucapkan Ulang Tahun untuk Mantan Suami

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."