Eriska Rein Rambah Bisnis Tas Lokal, Ibu dan Mendiang Nenek Salah Satu Motivasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Eriska Rein. Foto: Instagram/@eriskarein

Artis Eriska Rein. Foto: Instagram/@eriskarein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Eriska Rein kini merambah ke bisnis mode atau fashion lebih tepatnya tas. Meski belum bersedia menjabarkan secara lengkap, dia membocorkan bisnis tas bareng sahabatnya bakal dirilis Desember mendatang.

"Merek tas lokal. Tas itu sudah beredar di mana-mana. Jadi, sistem franchise," ucapnya ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2023.

Salah satu alasan Eriska terjun ke bisnis tas karena dia dan keluarga sudah punya ikatan lama dengan merek tas tersebut. Mereka bahkan mengoleksi setiap tipe tasnya.

"Sudah lama banget aku pakai brand ini. Mama aku dan keluarga juga pakai. Mama really love this brand," ucap perempuan 29 tahun itu.

"Aku juga pengen coba bisnis ini tidak cuma untuk buat diri sendiri, tapi aku dedikasikan buat mama dan mendiang nenek aku. Mereka senang sekali bag (tas) ini. Semua tipe tasnya mereka koleksi," lanjutnya.

Menurut Eriska, dia semakin menikmati dan bahagia menjalani bisnis yang baru dijajalnya jika keluarga mendukung dan turut senang.

Pertimbangan lain Eriska rambah bisnis tas ini adalah sudah memiliki riwayat kerja sama sebelumnya dan berjalan mulus 

"Aku sempat diajak kerja sama untuk kolaborasi satu tahun. Bikin tas bareng. Bersyukur banget lancar dan diminati," imbuhnya.

"Setelah beberapa tahun, kamj deket banget, dan aku merasa nyaman, komunikasi lancar dan bekerja sama dengan baik," lanjutnya.

Untuk pembagian peran dalam bisnis ini, Eriska belum merinci banyak. Dia hanya menyebut juga terlibat dalam urusan marketing retail. "Bersama-sama, aku bersyukur banget," jelasnya.

Menurut Eriska Rein, butik tas yang akan diperkenalkan pada bulan depan berlokasi di Tangerang. Oiya merek tas tersebut terdiri dari dua suku kata, J dan H.

Pilihan Editor: Menilik Gaya Parenting ala Eriska Rein di Masa Pandemi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."