Adele Bakal Rilis Merek Kecantikan, Namanya The Shellbourne Collective

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele saat tampil di festival American Express Presents BST Hyde Park, London, Inggris, Jumat 1 Juli 2022. Instagram.com/@adeleaccess

Adele saat tampil di festival American Express Presents BST Hyde Park, London, Inggris, Jumat 1 Juli 2022. Instagram.com/@adeleaccess

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Adele dikabarkan akan merilis merek kecantikan sendiri. Pelantun Rolling in the Deep itu telah mengajukan merek dagang untuk The Shellbourne Collective. 

Hal ini akan memungkinkan penyanyi 35 tahun itu untuk mengembangkan dan menjual produk kecantikannya sendiri. Meski detail mengenai jenis produk apa yang akan dirilis belum diungkapkan, namun ada satu hal yang pasti, Adele berencana melakukan hal berbeda.

Berbicara kepada Metro UK pekan lalu, agen Adele, Lucy Dickins, mengisyaratkan langkah tersebut pasca-residensi: "Dia tidak akan melakukan apa yang dilakukan orang lain," katanya dikutip dari Beauty Crew, Rabu, 15 November 2023.

“[Adele] tidak pernah melakukan hal itu seumur hidupnya, jadi saya akan terkejut jika dia datang dan melakukan hal yang sama seperti orang lain.” 

Meskipun pengajuan mereknya termasuk dalam kategori 'aktivitas desain khusus', diprediksi produk andalan Adele seperti eyeshadows smoky dan eyeliner tebal. 

Selain produk kecantikan termasuk eyeliner, lipstik, eyeshadows, dan parfum, ada pula produk perhiasan, jam tangan, dan pakaian dalam di dalam daftar merek dagang yang diajukan Adele. Apakah kita akan melihat SAVAGE X FENTY milik Rihanna versi Adele? Kita tunggu saja.

Terjunnya Adele ke industri kecantikan menambah panjang daftar artis Hollywood yang sudah lebih dulu merintis skincare dan makeup sendiri seperti Rihanna, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Hailey Bieber.

Sisi Lain Adele sebagai Pengusaha

Adele telah menunjukkan dirinya sebagai seorang pengusaha wanita. Dia telah memiliki perusahaan yang sangat sukses, Melted Stone Ltd. Desember lalu pernyataan dari perusahaan menunjukkan kekayaannya meningkat sebesar 11,5 juta poundsterling atau sekitar Rp222 miliar pada tahun 2021.

Keuntungan pemenang Grammy tersebut melonjak antara tahun 2020 dan 2021. Menurut laporan perusahaannya memiliki cadangan hampir 15 juta poundsterling atau sekitar Rp290 miliar. Aset bersih Melted Stone mencapai 14,9 juta poundsterling atau sekitar Rp288 miliar pada Desember 2021. Tahun sebelumnya hanya 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp67 miliar.

Angka tersebut bukan hal yang mengejutkan. Mengungat di tahun yang sama, Adele merilis album terbarunya, 30. Album itu pun menjadi album terlaris tahun 2021 di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Tak Cuma Menang, Impian Adele juga Terwujud di Grammy 2023

COSMOPOLITAN | BEAUTY CREW | DAILY MAIL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."