Co-Parenting bareng Chris Martin, Gwyneth Paltrow: Dia Punya Semangat yang Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwyneth Paltrow dan kedua anaknya, Apple Blythe Alison dan Moses Bruce Anthony (Instagram/@gwynethpaltrow)

Gwyneth Paltrow dan kedua anaknya, Apple Blythe Alison dan Moses Bruce Anthony (Instagram/@gwynethpaltrow)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gwyneth Paltrow bersyukur atas hubungan pengasuhan anak bersama alias co-parenting dengan mantan suaminya, Chris Martin, berlangsung baik. Pasangan selebriti ini diketahui telah berpisah sejak 2014. Selama menikah sekitar 10 tahun, keduanya dikaruniai Moses (17) dan Apple.(19). Di mata Paltrow, Chris Martin adalah sosok ayah yang manis, menyenangkan, dan suka bertualang.

"Dia punya semangat kekanak-kanakan yang manis, dan aku senang ketika dia berkata, 'Ayo kita lompat ke laut,' saat suhunya 58 derajat,' atau, 'Ayo kita pergi ke toko gitar yang aneh ini.' Dia selalu ingin melakukan petualangan dan aktivitas menyenangkan bersama anak-anak," ucapnya dikutip dari People, Kamis, 16 November 2023.

Paltrow juga mengagumi bagaimana vokalis Coldplay itu memiliki kepribadian yang manis untuk anak-anak mereka.

"Dia sering pergi, sering bepergian, tapi dia membawa kebahagiaan setiap kali bersama anak-anak," tutur bintang film Iron Man itu.

Meskipun bercerai bukanlah keputusan yang mudah, Paltrow mengatakan bahwa mereka memiliki pemikiran yang sama dalam memprioritaskan anak-anak mereka.

"Saya selalu bilang, Anda ingin mendahulukan anak-anak Anda dan benar-benar mendahulukan mereka adalah dua hal yang berbeda. Saya pikir kami berkomitmen ingin mendahulukan anak-anak," jelasnya.

Paltrow kemudian mengenang saat dia dan Chris Martin berbincang dengan teman atau keluarga yang tumbuh dari orang tua berpisah. Hal itu dilakukan untuk mendengar apa yang dirasakan anak-anak tersebut

" 'Tentu saja, sulit untuk kembali dan pergi ke rumah yang berbeda, tapi sebenarnya bukan itu yang membuatku kacau. Ayahku tidak mau datang ke rumah untuk menjemput kami, atau ibuku akan mengantar kami di ujung jalan masuk atau mereka tidak bisa bahkan tidak bisa bersama saat wisuda'," kenangnya.

"Itulah hal-hal yang sangat menyakiti hati anak-anak. Jadi, Chris dan saya bertekad tidak melakukan itu pada anak-anak. 'Jangan pernah melakukan hal itu dan mari kita coba melewati bagian tersulit dari ini dan mengingat persahabatan kita'," lanjutnya.

Hingga saat ini, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menjalin hubungan baik bahkan akrab sebagai orang tua. 'Dia seperti keluargaku," pungkasnya memuji pria 46 tahun itu.

Pilihan Editor: Putrinya Ulang Tahun, Gwyneth Paltrow: Kamu Istimewa dan Aku Bangga Memilikimu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."