Ulang Tahun Pernikahan, Sandra Dewi Unggah Kolase Foto Romantis Bersama Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sandra Dewi dan Harvey Moeis/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis/Foto: Instagram/Sandra Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tanggal 8 November adalah hari yang spesial bagi Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis karena keduanya merayakan peringatan pernikahan mereka yang digelar pada 8 November 2016. Pernikahan Sandra dan Harvey hingga hari ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring yang mengancam rumah tangga mereka.

Tepat pada 8 November 2023 lalu, usia pernikahan Dewi dan Harvey genap berusia 7 tahun. Melalui akun Instagramnya, @sandradewi88, perempuan kelahiran 1983 itu memeringati ulang tahun pernikahan dengan mengunggah sejumlah foto romantisnya dengan suami saat mereka berlibur ke luar negeri. 

Rangkaian Foto Kebersamaan yang Romantis

Sandra Dewi mengunggah total sepuluh foto yang dipenuhi foto dirinya bersama Harvey. Seperti jalan bersama, foto saat duduk makan di restoran, hingga berpelukan mesra. Pada slide dua dan tiga, Sandra memeluk Harvey dengan memasang ekspresi yang menggemaskan ke arah kamera. Sedangkan Harvey yang dipeluk istri menatap Sandra dengan senyuman. 

Beberapa foto saat jalan bersama, Sandra dan Harvey berpose layaknya model majalah. Dengan pakaian yang simpel dan nyaman, keduanya berjalan dan tidak menoleh ke kamera. Pada slide ketujuh, saat Sandra menoleh ke arah depan dan Harvey menoleh ke arah lain, terlihat seperti pemotretan majalah.

Pada slide sembilan, pasangan yang memiliki dua anak ini tampak bahagia foto bersama dengan patung salah satu karakter Mickey Mouse. Patung itu seolah merangkul Sandra dan Harvey, sedangkan keduanya tersenyum dan memasang ekspresi bahagia ke arah kamera.

Foto terakhir yang diunggah Sandra tampak syahdu karena keduanya tampak berdua dengan khusyuk. Disinari lampu kuning, Sandra dan Harvey menutup mata sambil mengatupkan kedua telapak tangan. Keduanya seperti berdoa di sebuah gereja pada malam hari.

Ucapan Selamat dari Warganet

"Happy anniversary. Thank you for everything (Selamat hari jadi. Terima kasih untuk segalanya)," tulis Sandra sambil menambahkan emotikon hati warna merah. Tentunya caption tersebut ditujukan kepada Harvey Moeis.

Kolom komentar pun ramai dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet agar pernikahan mereka selalu harmonis. Beberapa ada yang berkomentar tentang keserasian Sandra dan Harvey, sampai ada yang menulis keinginan memiliki suami sebaik Harvey.

Pilihan Editor: Ciptakan Padu Padan Fashion yang Playful dan Stylish ala Sandra Dewi hingga Ayla Dimitri

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."