Ciptakan Padu Padan Fashion yang Playful dan Stylish ala Sandra Dewi hingga Ayla Dimitri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayla Dimitri/Foto: Doc. Kate Spade

Ayla Dimitri/Foto: Doc. Kate Spade

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Sahabat Cantika  yang sudah bosan dengan tampilan yang terlihat monoton atau bertemakan one-tone color, tampaknya musim gugur ini menjadi momen yang tepat untuk berkreasi dan mencoba padu padan yang lebih berani dan playful seperti look Sandra Dewi hingga Ayla Dimitri. 

Tak perlu pusing untuk mencari item yang mencolok from head-to-toe, kamu cukup menambahkan satu statement piece melalui tas yang stand-out, serta dengan berani bermain kombinasi warna dan motif dari items yang dimiliki. 

Sederet selebritis membagikan ide padu padan untuk tampilan yang menonjol dan tentunya tidak membosankan. Hal tersebut mereka lakukan dengan menambahkan aksen vibrant dan quirky melalui tas koleksi Fall 2023 Kate Spade New York. 

1. Beby Tsabina 

Beby Tsabina/Foto: Doc. Kate Spade

Hadirkan permainan warna senada secara subtle melalui berbagai item dari tampilanmu, seperti yang dilakukan Beby Tsabina. Ia terlihat mengenakan strapless top yang mengombinasikan dua warna dan motif yang vibrant. Ia pun secara cermat memilih tas berwarna senada, yaitu Knott Croc-Embossed Mini Crossbody Tote dari kate spade new york dengan detail kulit tas yang eye-catching. Kombinasi ini mampu menonjolkan tampilanmu secara mudah, namun tetap memikat.  

Ia kembali memilih warna senada untuk alas kakinya, yaitu dengan pointed flat shoes berwarna magenta. Tiru tampilan Beby Tsabina ini untuk beragam kegiatanmu di musim gugur ini, seperti hangout bersama teman atau kegiatan seru lainnya. 

2. Sandra Dewi 

Sandra Dewi/Foto: Doc. Kate Spade

Sandra Dewi tampak menonjol dengan memadukan dua statement piece dari koleksi Fall 2023 kate spade new york. Ia memilih Mini Blocks of Color All Day Dress yang ikonik berkat motif kotak-kotak yang menyeluruh.  

Tak berhenti di sana, ia melengkapi tampilannya itu dengan tas Expo Colorblocked Top-Handle Satchel. Salah satu tas yang digadang sebagai “the next IT bag” ini mampu meng-upgrade tampilanmu berkat bentuknya yang unik dan permainan warna yang dihadirkan. Untuk menjaga tampilannya tetap classy, Sandra Dewi mengenakan white platform heels. Jika Kamu ingin mencoba tampilan yang all-out, look ini dapat menjadi inspirasi andalanmu! 

 3. Ayla Dimitri  

Kamu bisa menjadi klasik dan playful di waktu yang sama. Caranya pun sederhana, yaitu dengan memadukan motif, tekstur, dan jenis pakaian yang dikenakan. Trik ini diperlihatkan oleh Ayla Dimitri pada unggahan Instagramnya terbarunya. Ia tampil memukau dalam oversized blazer berwarna hitam. Item tersebut ia padukan dengan stripe pleated skirt berwarna hitam dan putih. Walau dengan warna monokrom, tampilannya ini mampu memberi kesan menonjol berkat paduan motif dan tekstur item yang dikenakan. 

Sebagi statement piece, Ayla memilih untuk mengenakan perfect match micro matchbox crossbody. Walaupun berukuran kecil, tas ini dapat memberikan dampak besar pada keseluruhan tampilanmu, berkat konsep dan bentuknya yang unik! 

4. Alika Islamadina 

Alika Islamadina/Foto: Doc. Kate Spade

Bentuknya yang ikonik membuat tas Expo Colorblocked Top-Handle Satchel dari kate spade new york ini digandrungi oleh seleb-seleb Indonesia, termasuk Alika Islamadina. Tak kalah dengan yang lain, Alika memperlihatkan tampilan yang stand-out dalam balutan outfit yang chic. Ia memadukan oversized blazer berwarna pine green dengan two-tone denim skirt dengan detil potongan bagian samping, yang mampu membuat kaki tampak lebih jenjang.  

Tampilan ini dapat kamu jadikan inspirasi untuk occasion santai di outdoor pada siang hari, mulai dari jalan-jalan santai di taman bersama teman hingga lunch date bersama orang terkasih. 

Pilihan Editor: Sandra Dewi Ingatkan Pentingnya Bonding antara Ibu dan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."