Sophie Turner Aktif Lagi di Medsos, Ini yang Diutarakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophie Turner. Instagram

Sophie Turner. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Inggris, Sophie Turner aktif lagi media sosial (medsos) untuk kali pertama sejak mengumumkan perpisahannya dengan Joe Jonas. Pada akhir pekan lalu, bintang Game of Thrones membagikan video Instagram yang membahas masalah lingkungan yang menjadi perhatiannya.

"Halo semuanya! Saya diminta untuk menyebarkan berita tentang kekuatan positif,” Turner memulai video Instagram, Sabtu, 11 November 2023.

Dan dengan melakukan penelitian dan memperhatikan dampak nyata dari pemanasan global, saya benar-benar ingin meningkatkan kesadaran akan hal ini.”

Aktris 27 tahun itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa kita perlu beralih, beralih ke energi terbarukan dan membiarkan alam memberi kita kekuatan termasuk kekuatan positif.

Turner mengatakan bahwa peralihan ini bukan tidak mungkin dengan program Positive Power Plan yang menurutnya telah berjalan dengan cara yang adil dan aman untuk membantu jutaan orang seperti kita.

Jadi kita perlu memberi tahu para pemimpin kita tentang hal ini, bahwa ini adalah masa depan yang kita inginkan untuk diri kita sendiri dan orang-orang yang kita cintai, anak-anak dan cucu-cucu kita,” katanya, lalu meminta para penggemarnya untuk ikut bertanya kepada para pengambil keputusan di pemerintahan dan industri untuk mendukung rencana tersebut.

Semakin banyak dari kita yang bertanya, semakin besar pula kemungkinan mereka untuk mendengarkan,” Turner menyimpulkan.

Video tersebut muncul dua bulan setelah postingan Instagram terakhir Turner , yaitu pernyataan bersama dengan mantan Joe Jonas, 34, tentang perpisahan mereka.

Di akun masing-masing, aktris dan musisi tersebut menulis, “Pernyataan dari kami berdua: 'Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai'. ”

“Ada banyak narasi spekulatif mengenai alasannya, tapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami sangat berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi untuk kami dan anak-anak kami,” tutup pernyataan tersebut.

Pasangan itu membagikan pernyataan tersebut satu hari setelah Jonas mengajukan gugatan cerai dari Turner pada 5 September 2023. Pengajuan tersebut menyatakan pernikahan antara kedua belah pihak telah putus, berdasarkan dokumen yang diperoleh People.

Saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa perceraian tersebut bukanlah sebuah "kejutan" bagi orang-orang di sekitar pasangan tersebut.

Penyanyi Jonas Brothers dan aktris Do Revenge dianugerahi dua putri, yaitu Willa (3 tahun), dan Delphine (15 bulan).

Pada bulan Oktober, pasangan ini menyampaikan pernyataan bersama lainnya, kali ini perjanjian hak asuh sementara untuk anak-anak mereka.

“Setelah mediasi yang produktif dan sukses, kami sepakat bahwa anak-anak akan menghabiskan waktu yang sama di rumah yang penuh kasih sayang di Amerika dan Inggris,” bunyi pernyataan tersebut. “Kami berharap dapat menjadi orang tua yang baik,” ungkap Sophie Turner dan Joe Jonas.

Pilihan Editor: Jadi Ibu, Sophie Turner Ungkap Pengaruhi Kualitas Aktingnya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."