Jadi Ibu, Sophie Turner Ungkap Pengaruhi Kualitas Aktingnya

Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

profil

Jadi Ibu, Sophie Turner Ungkap Pengaruhi Kualitas Aktingnya

Selasa, 3 Mei 2022 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sophie Turner mengaku menjadi ibu membuat kualitas aktingnya terus membaik. Menurut bintang Game of Thrones itu, peran ibu menciptakan perspektif yang berbeda saat berlakon.

"Konsep keluarga telah membuat saya menjadi orang yang jauh lebih emosional," ujarnya di podcast UnWrapped The Wrap.

"Empati meningkat; perasaan tentang keluarga seperti meluap. Itu membuat saya menjadi aktris yang lebih baik, Anda tahu, menjadi seorang ibu," kata istri Joe Jonas itu.

Turner mengatakan bahwa untuk menjadi aktor cemerlang dibutuhkan pengalaman hidup sebanyak mungkin. Dari sana, akan banyak emosi yang sudah banyak dirasakan dan diramu saat memerankan tokoh dalam film ataupun drama. 

"Mengalami kehidupan sebanyak mungkin dan membawa pengalaman itu, jadi ini hanyalah bagian kecil dari kehidupan yang saya alami dan dapatkan untuk masuk dan mudah-mudahan itu membantu kinerja saya," ujar perempuan 26 tahun itu.

Turner kini tengah menanti kelahiran anak kedua. Tak ada pengumuman langsung dari mereka, kabar bahagia itu diketahui saat keduanya muncul di publik pada Maret 2022. Di kemunculan itu tampak perut buncit kehamilan Turner yang diprediksi sudah memasuki trimester kedua.

Turner menyambut anak pertama, Willa, pada 22 Juli 2020, tapi kabar kelahirannya baru dibagikan pada 27 Juli 2020.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," kata perwakilan tersebut kepada People pertengahan tahun lalu.

Menurut perwakilan mereka, kabar kelahiran baru bisa diumumkan lima hari kemudian karena Turner dan Jonas terobsesi dengan sang bayi.

Soal perjalanan cintanya, Sophie Turner dan Joe Jonas mulai berkencan pada Oktober 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Mereka menikah secara resmi di Las Vegas pada Mei 2019 usai menghadiri Billboard Music Awards. Dua bulan berikutnya, mereka menggelar pernikahan dengan tema dongeng di Prancis.

Baca juga: Maternity Style Sophie Turner, Athleisure dan Chic

PEOPLE | US WEEKLY