Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 11 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bulan akan memasuki lambang zodiak Scorpio pada 11 November 2023. Inilah maknanya bagi lambang zodiak Anda, serta pengaruhnya terhadap ramalan zodiak hari ini, akhir pekan di awal bulan. 

Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 11 November 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sudah waktunya untuk pencarian jiwa, Aries, dan beberapa hari ke depan adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan bayangan. Bulan akan meninggalkan sektor sosial Anda untuk memasuki kedalaman gelap Scorpio.

Scorpio mengatur sektor rahasia Anda, dan ini dapat memunculkan hal-hal yang berkaitan dengan kekuasaan dan kendali/hidup dan mati, serta sumber daya yang Anda bagikan dengan orang lain. Anda mungkin kesulitan menerima bantuan dari orang lain karena takut kehilangan kemandirian Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Keputusan yang Anda buat tidak hanya berdampak pada Anda, tetapi juga berdampak pada orang-orang terdekat Anda. Anda mungkin pernah mendengar kutipan, 'Tidak ada manusia yang merupakan sebuah pulau', namun sifat keras kepala Anda dapat membutakan pandangan ke depan dengan ego.

Sekalipun dilakukan secara pribadi atau tanpa hubungan yang jelas, satu pilihan menimbulkan efek domino. Selama Bulan masuk ke Scorpio, Anda mungkin menemukan bahwa komitmen Anda menimbulkan konsekuensi dan efek emosional yang tidak diketahui. Daripada membuat keputusan terburu-buru, luangkan waktu Anda. Lakukan penelitian. Carilah ilmu, dan cobalah bersikap penuh perhatian semampu Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika ada sesuatu yang tidak berfungsi, mungkin bukan masalahnya atau sistemnya, melainkan sesuatu yang lain. Bulan yang memasuki Scorpio dapat membantu Anda mengetahui apa akar penyebab masalah Anda.

Anda mungkin perlu menggali lebih dalam dan melihat ke belakang layar untuk mencari tahu apakah satu penyesuaian kecil dapat membuat jadwal berhasil atau prosesnya berjalan lebih cepat. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang dapat dilakukan untuk mencapai resolusi sampai Anda mencobanya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ada energi menarik yang mengikuti Anda selama 2 hari ke depan. Anda mungkin merasa selaras dengan pancaran sinar dalam dan luar Anda. Ada potensi mendapatkan uang karena cara Anda menampilkan diri kepada dunia.

Cara Anda mencontohkan perilaku tertentu terhadap orang lain dapat menginspirasi atau menarik energi baik ke dalam hidup Anda. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus hari ini; duduk saja dan nikmati kebersamaan yang baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."