Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 11 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Keluarga berarti segalanya bagimu, tetapi hari ini, kamu mungkin merasa perlu untuk menarik garis dan menetapkan batasan yang tegas. Setiap keluarga memiliki satu orang yang tidak menerima jawaban 'tidak'. Dengan Bulan memasuki Scorpio, ego Anda bisa terasa seperti didorong ke dinding dengan dua pilihan: menjadi penurut atau bertahan.

Ini adalah hari yang baik untuk menetapkan batasan yang jelas dan mewujudkan keinginan Anda. Mungkin sulit bagi seseorang yang sudah bertekad pada caranya sendiri untuk menemui Anda di tengah-tengah, namun peluang Anda untuk mengalah sama sekali tidak ada.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kata-kata mengandung kekuatan, dan apa yang Anda katakan berdampak besar pada orang lain. Bulan memasuki sektor komunikasi Anda, dan kemampuan Anda untuk menyusun pesan atau menyampaikan maksud Anda meningkat.

Jika Anda bekerja di bidang hukum, penagihan dan pengkodean medis, atau apa pun yang berkaitan dengan penyampaian argumen secara tertulis, seperti petisi, klaim, atau banding, Anda mendapatkan peningkatan kekuatan hari ini hingga Sabtu.

Gunakan waktu ini untuk menyusun posisi Anda dan lakukan penelitian mendalam untuk menemukan apa yang Anda butuhkan untuk mendukung argumen Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Menghabiskan uang membuat Anda merasa sangat baik. Ada aliran listrik ketika Anda menggesek kartu kredit Anda, mengetahui bahwa Anda memiliki uang tunai di rekening bank Anda untuk mendukungnya. Kamu merasa aman dan percaya diri hari ini dari semua pilihan tepat yang telah kamu buat hingga saat ini.

Konsistensi akan terus membantu Anda mengembangkan jaring pengaman finansial kecil Anda. Dalam beberapa hari ke depan, Anda mungkin dapat menghemat lebih banyak uang bahkan ketika berbelanja barang-barang yang Anda perlukan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda tidak asing dengan rahasia atau kebutuhan untuk menyimpan hal-hal tertentu untuk diri sendiri, tetapi Anda suka jika seseorang bersikap transparan, dan jika tidak, itu bisa menjadi masalah bagi Anda. Masalah sensitif mungkin muncul saat Bulan memasuki zodiak Anda, mendorong Anda untuk melakukan perubahan serius dalam hidup. Seseorang telah mengambil keputusannya, dan sekarang saatnya Anda mengambil keputusan sendiri.

Anda telah mempelajari pelajaran berharga selama dua tahun terakhir yang mengajarkan Anda bahwa hidup ini terlalu singkat untuk tidak mengatasi masalah saat masalah itu muncul. Anda siap untuk naik level, dan ada baiknya jika Semesta mengingatkan Anda untuk menanggapi Alasan Besar Anda dengan lebih serius, meskipun itu berarti Anda melakukannya sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."