Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 11 November 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika ingin menghilangkan energi beracun toksik dari hidup Anda, maka kenangan akan mantan pun harus dihilangkan.  Bulan yang memasuki Scorpio memunculkan keinginan mendalam untuk mencari kebenaran. Mungkin ada beberapa hal di masa lalu yang Anda pertahankan yang menghalangi Anda menjalani kehidupan yang Anda tahu bisa Anda jalani. Blokir mantan. Hapus nomor mereka, saatnya untuk melanjutkan hidup.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Beberapa teman tahu cara melihat melampaui senyuman Anda, yang bisa melemahkan. Biasanya Anda adalah orang yang bisa membaca orang seperti buku, dan membalik gulungannya bisa membuat Anda bingung.

Pengamatan mereka mungkin bukan yang ingin Anda dengar, Capricorn. Kebenaran bisa menyakitkan, apalagi jika terungkap. Perhatian! Anda tidak dapat menyembunyikan diri Anda yang sebenarnya dari orang-orang yang peduli.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bulan yang memasuki Scorpio memunculkan sisi kompetitif Anda selama beberapa hari ke depan. Anda bukan orang yang haus kekuasaan, tetapi Anda tahu bahwa dibutuhkan banyak upaya untuk berhasil dalam karier Anda, dan ini tidak ada hubungannya dengan membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Anda siap melakukan apa pun untuk bersaing di dunia ini dengan cara Anda sendiri. Anda akan menilai situasi kerja Anda saat ini untuk menentukan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan atau mencari pekerjaan di industri untuk menemukan perusahaan tempat Anda dapat berkembang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tidak semua orang ingin menjadi bijak, Pisces, tetapi Anda telah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk hidup adalah dengan mencari kebijaksanaan. Selama Bulan memasuki Scorpio, Anda menginginkan pengetahuan.

Pikiran Anda terbuka untuk belajar dari buku-buku kuno yang ditulis oleh orang bijak yang mengajarkan hal-hal di luar pemahaman orang sederhana. Anda lapar untuk memperdalam perjalanan spiritual Anda, dan beberapa hari berikutnya memungkinkan Anda melakukan hal itu.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 November: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."