Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 3 November 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fokus Gemini pada investasi diri termasuk merawat kebugaran tubuh hingga menata ulang ruangan favorit di rumah menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 3 November 2023. Untuk pemilik Libra, bersiaplah mungkin ada kabar baik terkait kenaikan gaji ataupun promosi jabatan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda adalah bola energi kecil, Aries. Anda selalu bangkit kembali tidak peduli seberapa keras atau jauhnya Anda terjatuh. Meskipun Anda adalah tipe zodiak yang bangkit kembali, Anda mendambakan rasa aman. Hari ini, itulah fokus horoskop Anda. Bulan akan mengalir melalui Cancer, tanda yang mengatur rumah dan keluarga Anda.

Bulan melakukan percakapan manis dengan Merkurius di Scorpio, ini waktu yang tepat untuk memperbarui surat wasiat, meninjau kembali perencanaan harta milik Anda, dan merencanakan pengajuan pajak tahun depan dan pemotongan tahun ini.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki dua minggu lagi Merkurius di Scorpio, dan ketika Merkurius bertemu dengan Matahari dalam dua minggu, keputusan dapat dibuat, dan itu mungkin ada hubungannya dengan urusan bisnis, kemitraan, atau hubungan asmara. Merkurius mengatur pemikiran, juga mengatur urusan administrasi, penulisan, dan berbagi informasi.

Sebagai seorang Taurus, Anda meluangkan waktu untuk memikirkan sesuatu sebelum berbicara tentang topik tersebut, dan trine Bulan Merkurius hari ini mungkin membuat Anda ingin mengatakan apa yang ingin Anda katakan.

Jika Anda adalah tipe orang yang cenderung menyembunyikan perasaan, hari ini Anda akan bersikap transparan dan rentan. Jika Anda mengadakan rapat atau percakapan penting yang mengharuskan Anda menjadi pembicara utama, ingatlah poin-poin Anda sehingga Anda bisa menyampaikan apa yang perlu Anda katakan tanpa menyimpang dari jalurnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ada baiknya untuk berinvestasi pada diri sendiri dan menciptakan kehidupan yang ingin Anda jalani, dan hal pertama untuk memulainya adalah rumah Anda. Bulan yang bekerja melalui sektor uang dan real estat Anda mendorong Anda untuk menata ulang interior ruang tamu atau kamar tidur Anda, tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu.

Bulan trine Merkurius hari ini memberikan energi yang sempurna untuk berlari di taman atau berjalan di atas treadmill di pusat kebugaran lokal. Anda dapat berkomitmen kembali untuk menghitung makro di aplikasi kebugaran. Jika Anda belum menjalani pemeriksaan fisik tahunan tahun ini, hubungi dokter Anda dan jadwalkan pemeriksaan untuk mengetahui perkembangannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda memiliki satu hari yang lebih indah dengan Bulan di tanda Anda, dan ketika Bulan berbicara manis kepada Merkurius, ada suasana cinta dan romansa di mana-mana. Ini adalah hari yang sempurna untuk menangis sambil menonton film romantis atau membaca cerita tentang cinta online selama istirahat makan siang Anda.

Jika Anda memiliki kekasih, Anda mungkin ingin memberi tahu dia betapa Anda mencintainya. Saat Anda cenderung mengabaikan pujian, tapi hari ini Anda menyerap kata-kata penegasan dan kebaikan seperti spons. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi Anda, Cancer.

Baca juga: Zodiak Cancer Paling Cocok dengan Taurus, Pisces, dan Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."