Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 28 Oktober 2023: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Selama tiga tahun terakhir, Anda telah menyesuaikan pikiran Anda dengan keadaan normal yang baru. Pandemi ini menimbulkan dampak buruk di banyak tingkatan. Anda belajar untuk berhati-hati, dan Anda belajar untuk kurang bersosialisasi. Gerhana bulan di Taurus ini penting karena mengedepankan kesehatan.

Anda mungkin belum mencapai semua sasaran kebugaran yang Anda tetapkan pada tahun 2023, tetapi Anda dapat menekan tombol mulai ulang dan memulai lagi. Hari ini, Anda mendapatkan energi gerhana selama enam bulan untuk membantu Anda mengarahkan gaya hidup Anda ke arah yang benar dan melepaskan diri secara emosional dari hal-hal yang merusak kesehatan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Romantisme itu menyenangkan sampai sebenarnya tidak. Jika Anda menemui seseorang hanya untuk mengisi waktu, keinginan Anda untuk tetap menyamar sudah berakhir. Gerhana bulan ini terjadi di keteguhan Taurus, membawa energi yang bersifat bersahaja dan keras kepala ke dalam hidup Anda.

Pelanggar kesepakatan Anda akan terasa nyata bagi Anda. Bagaimana-jika Anda akan membutuhkan nilai lebih untuk membuat Anda tetap berada di tempat yang tidak Anda inginkan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka melajang daripada bersama seseorang yang menemani Anda, tetapi Anda tidak mencintai. Musim berganti, dan Anda akan tahu apakah sudah waktunya untuk melanjutkan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tidak ada tempat seperti rumah, Aquarius. Bepergian memang menyenangkan, tetapi selama gerhana bulan di Taurus ini, Anda mungkin merasa siap untuk bersarang dan membangun akar baru. Anda mungkin menjual rumah dalam enam bulan ke depan dan membeli yang baru.

Apa yang tampaknya membebani anggaran Anda akhirnya dapat terwujud dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Anda mungkin mengucapkan selamat tinggal pada ketidakstabilan dan menyambut tempat di mana Anda merasa aman dan tenteram selama bertahun-tahun yang akan datang.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ada waktu dan tempat untuk segala hal, dan meskipun Anda memilih untuk memprioritaskan sesuatu, bukan berarti hal itu diperuntukkan bagi Anda. Gerhana bulan di Taurus dapat membawa perubahan pada lingkungan atau komunitas Anda, dan alternatif tersebut dapat memberikan efek yang menetes ke bawah.

Hidup Anda mungkin menuju ke arah yang baru, mengarahkan Anda untuk mengakhiri suatu babak dalam hidup Anda secara tiba-tiba atau membuat penyesuaian yang tidak Anda antisipasi. Ini mungkin terasa tidak nyaman pada awalnya. Anda mungkin merasa ingin mengeluh untuk mempertahankan status quo, tetapi gerhana ini menggerakkan Anda menuju kebaikan tertinggi.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 27 Oktober 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."